SM Entertainment mulai buka audisi untuk "boy group" baru

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, musik

SM Entertainment mulai buka audisi untuk "boy group" baru

Audisi untuk grup idola pria baru garapan SM Entertainment (ANTARA/SM Entertainment)

Jakarta (ANTARA) - SM Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah mulai menerima lamaran online untuk mengikuti audisi untuk boy grup baru, demikian dilansir Soompi.

Audisi yang bernama "2021 Global SM New Boy Group Audition" ini terbuka untuk calon penyanyi di seluruh dunia.

Baca juga: Hyoyeon buka suara usai namanya tersenggol dalam skandal Burning Sun

Beberapa syaratnya antara lain pria yang lahir antara tahun 2002 dan 2008 serta tertarik menjadi penyanyi. Selain itu, setiap pelamar juga tidak sedang terikat kontrak dengan agensi manapun.

SM Entertainment akan melakukan tahap pertama audisinya secara online dari 16 Januari hingga 15 Februari, pelamar diundang untuk mengisi formulir singkat dan mengirimkan video yang menampilkan kemampuan menyanyi, menari, atau keterampilan lain yang menonjolkan potensi mereka sebagai artis.

Pada 28 Februari, agensi akan mengumumkan pelamar yang berhasil melanjutkan ke babak audisi berikutnya, yang akan dilakukan secara langsung dan online tergantung pada wilayahnya hingga 15 Maret.

SM Entertainment akan membuat keputusan akhir pada 31 Maret.

Sebelumnya sempat umumkan bahwa tahun 2021 akan diwarnai dengan debut grup-grup K-pop baru dari agensi hiburan besar Negeri Ginseng-- SM, JYP, YG dan Big Hit.

Sebagian grup beranggotakan pemenang dari kompetisi bakat di televisi, sisanya adalah musisi yang telah dilatih bernyanyi dan menari selama bertahun-tahun untuk menjadi penerus BTS atau BLACKPINK.

Baca juga: Katy Perry umumkan akan berkolaborasi bareng Pokemon

Baca juga: Pecahkan rekor, "Black Mamba" aespa tembus 100 juta view di You Tube


Penerjemah: Maria Cicilia
Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar