Hyoyeon buka suara usai namanya tersenggol dalam skandal Burning Sun

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara,musik

Hyoyeon buka suara usai namanya tersenggol dalam skandal Burning Sun

Hyoyeon Girls' Generation (Instagram.com/hyoyeon_x_x)

Jakarta (ANTARA) - Hyoyeon, salah satu personel grup idola K-pop Girls' Generation yang juga menggeluti profesi sebagai DJ akhirnya angkat bicara usai namanya disebut-sebut dalam skandal Burning Sun.

Melalui laman Instagramnya, dia mengunggah fotonya saat menjadi DJ seperti yang sebelumnya diungkap whistleblower atau pelapor, Kim Sang-kyo.

Baca juga: Katy Perry umumkan akan berkolaborasi bareng Pokemon

Dalam unggahan foto itu, Hyeoyeon menuliskan kisah di balik foto. Dia mengungkapkan, saat itu menyapa banyak orang dan minum dengan seorang teman yang datang untuk memberi selamat kepadanya atas penampilannya sebagai DJ.

"Aku menyapa banyak orang dan minum dengan seorang teman yang datang untuk memberi selamat padaku atas penampilan saat itu dan dalam suasana hati yang baik aku makan perut babi sebagai obat mabuk Lalu aku pulang! Selain itu, itu hari terakhir saya sebagai prajurit keyboard," tulis dia.

Agensi tempat Hyeoyeon bernaung, SM Entertainment juga menyatakan sang artis saat itu hanya tampil sebagai DJ dan tak tersangkut skandal Burning Sun.

"Hyoyeon hanya tampil saat dia diundang menjadi DJ untuk acara tersebut pada saat itu. Kami meminta orang-orang menahan diri dari spekulasi dan kesalahpahaman," tutur SM seperti dikutip dari Soompi.

Sebelumnya, Kim Sang-kyo, menulis unggahan di Instagram yang menyebut Hyoyeon adalah DJ pesta yang berlangsung pada 24 November 2018.

Sang-kyo mengatakan, Hyoyeon melihat VVIP malam itu. Dia lalu memintanya bersaksi tentang seorang aktris yang telah menggunakan narkoba. Tak lama unggahan ini dia hapus.

Baca juga: Video musik milik BTS "Boy With Luv" capai 1,1 miliar penonton di YouTube

Baca juga: Pecahkan rekor, "Black Mamba" aespa tembus 100 juta view di You Tube


Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa

Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar