Chani SF9 resmi gabung di drama "True Beauty"

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara,musik

Chani SF9 resmi gabung di drama "True Beauty"

Chani SF9 bersama Cha Eun-woo ASTRO dalam drama "True Beauty" (Instagram.com/tvndrama.official)

Jakarta (ANTARA) - Staf produksi drama Korea Selatan "True Beauty" mengungkapkan aktor pemeran baru, yakni Kang Chani dari grup idola K-pop SF9.

Personel termuda SF9 itu akan memerankan tokoh Jung Se-yeon, sahabat Lee Su-ho (yang diperankan Cha Eun-woo ASTRO dan Han Seo-jun (diperankan Hwang In-yeob). Karakternya begitu berbeda dari Su-ho yang dingin dan Seo-jun yang cenderung kasar.

Baca juga: Yovie Widianto raih penghargaan Best Composer di MAMA 2020

Sebuah gambar yang diunggah pihak staf menunjukkan persahabatan dekat ketiganya di masa lalu. Dalam foto itu tampak Se-yeon tersenyum sembari memandangi gelang yang dia pakai bersama dua temannya.

Dalam drama yang diadaptasi dari webton berjudul sama itu, Su-ho dan Seo-jun memiliki hubungan yang tak harmonis, berbeda dengan masa lalu. Para pembaca webtoon karya Yaongyi mungkin sudah paham alasannya.

"True Beauty", sebuah komedi romantis tentang seorang gadis bernama Lim Ju-gyeong (diperankan Moon Ga Young), yang berusaha menyembunyikan wajah asli menggunakan riasan.

Dia lalu bertemu dengan Lee Su-ho, seorang siswa populer di sekolahnya yang memiliki luka di hatinya. Keduanya lalu berbagi cerita dan belajar untuk menyembuhkan diri melalui cinta. Di antara mereka, hadir Han Seo-jun yang punya karakter pemberontak.

"True Beauty" akan tayang perdana pukul 22.30 Rabu ini di Korea Selatan dan Kamis (10/12) pukul 20.45 WIB untuk penonton di Indonesia melalui saluran televisi kabel tvN.

Baca juga: Grup idona wanita "rookie" NiziU rajai posisi puncak tangga musik mingguan Jepang

Baca juga: Bertepatan Hari Ibu, Brisia Jodie akan gelar konser tunggal yang bertajuk "Kisahku"


Pewarta: Lia Wanadriani Santosa