Terkait dibukanya Hara Tio Nica Water Park, Camat Mandau : Tunggu petunjuk Gugus Tugas COVID-19

id pemkab Bengkalis,bengkalis, hara tio nica water park, water park

Terkait dibukanya Hara Tio Nica Water Park, Camat Mandau : Tunggu petunjuk Gugus Tugas COVID-19

Camat Mandau Riki Rihardi. (ANTARA/dok)

Bengkalis (ANTARA) - Camat Mandau Riki Rihardi mengaku masih menunggu keputusan dari Gugus Tugas penanganan COVID-19 Kabupaten Bengkalis terkait adanya rencana pembukaan salah satu objek wisata di daerah setempat, Hara TioNicaWaterPark.

"Terkait pemberitaan di Website Kominfotikyang menyebutkan akan dibukanyaHara Tio Nica Water Parkdi Duri belum ada kepastian. Boleh atau tidaknya dan masih menunggu petunjuk dari tim Gugus COVID-19," ujar Riki, Minggu (7/6)

Dijelaskan Riki, memang ada obyek wisata yang sudah mengajukan surat permohonan pembukaan kembali wahananya ke pihak pemerintah Kecamatan Mandau, tapi itu baru sebatas pengajuan karena keputusannya menunggu petunjuk Gugus Tugas COVID-19.

"Kita sudah surati Gugus Tugas terkait pembukaan obyek wisata ini. Tapi hingga saat ini kita belum terima keputusannya," ungkap Riki.

Terkait rilis Kominfo Bengkalis yang menyebut salah satu obyek wisata di Duri akan dibuka besok, Camat Riki mengaku heran dengan pemberitaan itu karena pihaknya selaku kepala wilayah di Kecamatan Mandau justru tak tahu dengan pembukaan obyek wisata itu.

'Kalau dibuka satu, berarti boleh semua. Biar berlaku adil. Tapi sejauh ini kami tak tahu mengenai pembukaan obyek wisata itu," sesal Camat yang mengaku masih terus intens mensosialisasikan imbauan pemerintah terkait penerapan normal baru di masyarakat.

Baca juga: Pasien positif COVID-19 dua kali plesiran ke Sungai Hijau Kampar

Baca juga: Diskes Bengkalis tes cepat pedagang pasar Terubuk Bengkalis