Petugas Basarnas terus cari dua warga yang hanyut di Sungai Air Molek

id warga hanyut,sungai air molek,basarnas pekanbaru,berita riau antara,berita riau terbaru

Petugas Basarnas terus cari dua warga yang hanyut di Sungai Air Molek

Sejumlah warga mengevakuasi orang yang hanyut di Sungai Air Molek, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau. (ANTARA/HO-Basarnas Pekanbaru)

Pekanbarub (ANTARA) - Petugas Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas)Pekanbaru masih melakukan pencarian terhadap dua dari empat warga yang hanyut di Sungai Air Molek, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau.

Kepala Basarnas PekanbaruIshak di Pekanbaru, Sabtu, mengatakan bahwa dua dari empat warga hanyut di Sungai Air Molek pada Jumat sore (20/3) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dan dua lagi masih dalam pencarian.

Humas Basarnas PekanbaruKukuh Widodomengatakan bahwa pada Sabtu tim Basarnasdengan dukungan kepolisian dan warga setempat melanjutkan upaya pencarian.

"Hari ini kami melakukan penyisiran dari tempat kejadian perkara ke hilir sejauh dua kilometer," ujarnya.

Ia menjelaskan bahwa empat orang hanyut terbawa arus ketika sedang mandi di Sungai Air Molek pada Jumat sore (20/3) sekira pukul 16.00 WIB.

Dengan bantuan warga, petugas Basarnas Pekanbarumenemukan dua di antaranyasekitar pukul 17.40 WIB sekitar 100 meter dari tempat mereka terakhir berada.

"Kedua korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia," kata Kukuh, menambahkan, jenazah korban sudah diserahkan ke keluarga.

Baca juga: Basarnas nyatakan jumlah korban meninggal hanyut di Sungai Sempor jadi delapan orang

Baca juga: SAR Masih Mencari Satu ABK Hilang di Perairan Dumai

Baca juga: Nasib tujuh nelayan yang mati mesin masih misterius
Pewarta :
Editor: Febrianto Budi Anggoro
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar