Bupati Wardan minta dukungan Bappenas RI dalam pembangunan

id Bupati Inhil, hm wardan, wardan, muhammad wardan, bappenas ri, inhil, tembilahan

Bupati Wardan minta dukungan Bappenas RI dalam pembangunan

Bupati HM Wardan (kanan pojok) saat memaparkan potensi yang patut dikembangkan kepada Direktur Alokasi Pendanaan Pembangunan Bappenas RI, Erwin Dimas (sebelah kiri). (Dok Porkopim Inhil)

Indragiri Hilir (ANTARA) - Bupati Indragiri Hilir, Muhammad Wardan meminta Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) RI membantu pembangunan beberapa potensi yang ada di kabupaten berjulukan Negeri Hamparan Kelapa Dunia. Senin (24/2) di Jakarta.

"Kami meminta dukungan kepada Bappenas RI untuk membantu Kabupaten Indragiri Hilir dalam pengembangan di beberapa sektor," sebut Bupati Muhammad Wardan.

Pembangunan tersebut diharapkan mulai dari sektor perikanan dan sumber daya alam berupa hutan mangrove serta beberapa sektor lain yang patut dikembangkan di Indragiri Hilir.

Baca juga: Bupati ekspos RTDP BWP perkotaan di Kementerian ATR/BPN

Wardan mengungkapkan juga, bahwa Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir ini tidak hanya terfokus kepada sektor perkelapaan saja.

"Dengan memberi bantuan berupa program maupun anggaran dalam pengembangan sektor tersebut dan sebagai bentuk usaha kami sebagai Pemerintah untuk mengembangkan ekonomi masyarakat, tidak hanya sektor industri perkelapaan saja yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat," tukasnya.

Diketahui kunjungan Bupati Muhmammad Wardan bersama beberapa kepala dinas ini sambut langsung Direktur Alokasi Pendanaan Pembangunan Bappenas RI, Erwin Dimas.

Baca juga: BPBD Inhil keluhkan minimnya peralatan dan kendaraan operasional

Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar