Kostum yang dikenakan Shakira di Super Bowl 2020 kini dijual terbatas

id Berita hari ini, berita riau terkini, berita riau antara, Shakira

Kostum yang dikenakan Shakira di Super Bowl 2020 kini dijual terbatas

Penyanyi Shakira (ki) dan Jennifer Lopez (ka) tampil dalam waktu jeda Super Bowl LIV antara Kansas City Chiefs dan San Francisco 49ers di Hard Rock Stadium, Miami Gardens, Florida, Amerika Serikat, Minggu (2/2/2020). (ANTARA FOTO/REUTERS/Mark J. Rebilas-USA TODAY Sports/foc/cfo)

Jakarta (ANTARA) - Kostum yang dikenakan penyanyi Shakira di panggung paruh waktu Super Bowl 2020 kini dijual terbatas senilai 3.960 dolar AS atau sekira Rp54.300.000,

Kostum merah yang terdiri dari atasan dan bawahan buatan desainer Peter Dundas memiliki desain Art Deco pada kain tile yang dihias manik-manik yang berjumbai di bagian rok.

Saat di panggung, Shakira mengenakan kostum lengkap dengan bagian korset yang bisa dicopot. Selain itu bagian rumbai di rok juga bisa dilepas.

Page Six melansir, baju yang dinamai "Lipstick Red Crystal Josephine" itu dihiasi hampir dua juta batu kristal Swarovski.

"Penampilannya terinspirasi oleh Shakira sendiri dan musiknya," kata Peter Dundas dalam siaran pers. "Dundas World adalah tentang membuat Anda merasakan yang terbaik secara mutlak karena Anda terlihat terbaik."

"Shak (panggilan akrab Shakira) di panggung seperti medan kekuatan musik; dewi prajurit amazon," lanjutnya.

"Saya ingin menunjukkan kekuatannya, seksualitasnya yang murni, penampilan tariannya yang hampir atletis dan menyinkronkannya dengan kode merek kami seperti bustier yang dipotong, hiasan dan pinggiran yang disesuaikan dengan Shakira dan pertunjukannya [dan] melambangkan api, dan hasrat binatang ."

Hal unik lainnya dari kostum Shakira malam itu adalah kemiripannya dengan karakter Gazelle yang disulih suarakan oleh dia di film animasi "Zootopia" (2016).

Pewarta : Ida Nurcahyani