Pasangan Halim-Komprensi daftar ke PDIP

id Halim-Komprensi, pilkada kuansing, pilkada kuansing 2020, kuansing

Pasangan Halim-Komprensi daftar ke PDIP

Pasangan Halim - Komprensi daftar ke PDIP.

Kuantan Singingi (ANTARA) - Pasangan Halim - Komprensi mendaftar ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan untuk mengikuti proses pencalonan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi, Riau 2020 mendatang, berjanji membangun daerah lebih baik lagi.

"Kami akan membangun Kuansing, mensejahterakan masyarakat, mengundang investor," kata Pasangan Halim - Komprensi yang akan maju Pilkada 2020 di Teluk Kuantan, Minggu.

Ia mengatakan, setelah menyatakan maju, tentu mengikuti proses penjaringan, karenaPDIP sudah membuka peluang

pendaftaran. Kesempatan itu pun dimanfaatkan.

Menurutnya,Kuansing rindu dan membutuhkan calon pemimpin yang unggul dan siap membangun daerah.

Pasangan Halim - Komprensi siap untuk bersama masyarakat, selama ini banyak permintaan dan saran untuk melanjutkan

perjuangan, Kuansing perlu perubahan, atas dasar itu setakat ini meyakini bakal didukung semua pihak dan menjadi pemenang nantinya.

Proses pendaftaran sudah dilakukan pada Sabtu (21/9/19) sebagai pasangan bakal Calon Bupati (Cabup) dan Wakil Bupati

(Wabup) Kuansing, didampingi seluruh kader dan simpatisan kedua belah pihak.

Ketua TIM Penjaringan Pilkada PDI Perjuangan, Zulkifli mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kedatangan kedua tokoh putra - putri terbaik Kuansing yang sudah menyatakan niat dan kesiapan lahir dan batin untuk berjuang bersama

dalam kontestasi Pilkadaserentak taun 2020.

"Alhamdulillah tahapan pendaftaran oleh Tim Penjaringan dapat dilaksanakan sesuai dengan batas waktu yang telah ditentukan," tegasnya.

Tim Penjaringan DPC PDI Perjuangan akan segera memberikan Keputusan Pleno TIM Penjaringan Pilkada untuk segera diteruskan ke DPD dan DPP partai sesuai mekanisme dan tahapan di internal partai.

Masyarakat Kuansing sangat cerdas dan sudah ada pilihan untuk Pilkada ke depan, tentu menginginkan perubahan, calon yang

matang, mampu dan berdedikasi tinggi bakal menjadi pilihan terutama berkompeten untuk benar - benar ingin berjuang membangun daerah.

Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar