Jalin silaturahmi, Bupati Bengkalis ngopi bareng bersama masyarakat

id Bupati Bengkalis,ramadhan 2019,kopi,berita riau antara,berita riau terbaru

Jalin silaturahmi, Bupati Bengkalis ngopi bareng bersama masyarakat

Bupati Bengkalis Amril Mukminin ngopei bareng bersama tokoh masyarakat Kecamatan Mandau, Bathin solapan, Pinggir, Sabtu (04/05/2019).(Antaranews/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Dalam rangka mempererat silaturahmi, Bupati Bengkalis Provinsi Riau Amril Mukminin ngopi bareng bersama tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Mandau, Bathin Solapan dan Kecamatan Pinggir, Sabtu.

"Ngopi bareng bersama tokoh masyarakat ini dalam rangka menjalin silaturahmi dan harus tetap dipertahankan agar lebih baik kedepannya," ujar Amril Mukminin.

Amril Mukminin juga menyampaikan langsung pesan-pesan khusus kepada warga, dengan mengajak warga untuk menjaga situasi aman, damai dan kesejukan di tengah-tengah masyarakat, terutama pasca pelaksanaan Pemilu 2019.

"Selain itu, kita juga dapat menampung keluhan dan menyerap aspirasi masyarakat, untuk menjadikan Kabupaten yang memiliki ikon Ikan Terubuk ini lebih baik kedepannya,” ungkap Amril.

Baca juga: Bupati Bengkalis minta desa alokasikan lima persen pembangunan literasi

Tidak hanya itu, tinggal dua hari lagi, umat Islam melaksanakan ibadah puasa pada Bulan Suci Ramadhan. Untuk itu Amril Mukminin mengajak warga untuk menjaga kenyamanan dan ketenteraman serta toleransi selama Ramadhan.

"Sebentar lagi kita akan menghadapi bulan suci Ramadhan, hendaknya kita saling memaafkan satu sama lain. Untuk itu, atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis kami ingin meminta maaf atas segala kesalahan yang pernah kami lakukan," ucapnya.

Masyarakat bisa langsung bertemu dan menyampaikan usulan dan keluhan warga. Menurut Amril Mukminin, sepanjang bisa diatasi akan diselesaikan, kalau tidak akan dicarikan solusi serta jalan keluarnya.

Ngopi bareng bersama tokoh masyarakat tersebut berlangsung di Kedai Kopi 352 Jalan Hangtuah, Duri, Kecamatan Mandau. hadir anggota DPRD Bengkalis Dapil Mandau dan Bathin Solapan Zulkifli dan Hendri, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bengkalis H. A. Ridwan Yazid, Camat Mandau Riki Rihardi, Pelaksana Tugas Camat Bathin Solapan Azuar, Ketua LAM Riau Kecamatan Mandau Zulfikar Indra, Ketua LAM Riau Kecamatan Pinggir Al Azmi.

Selain itu juga hadir Kepala Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir Akhyar Mukmin, Ketua IKMR Kecamatan Mandau Indra Verniza, Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Mandau Kennedy , Tokoh Masyarakat Mandau.(Infotorial)

Baca juga: Serahkan bonus atlet, Ini pesan Bupati Bengkalis
Pewarta :
Editor: Febrianto Budi Anggoro
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar