Pemkab Kampar bersama BRI sinergi percepat kemajuan ekonomi

id bri kampar, BRI Bangkinang

Pemkab Kampar bersama BRI sinergi percepat kemajuan ekonomi

Penyerahan hadiah BRI kepada peserta di Kampar. (dok Antarariau/19)

Bangkinang (ANTARA) - Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Zulia Darma berharap keberadaan BRI Bangkinang Kota besertakeberadaan kantor cabang BRI di tiap kecamatan dan desa mampu mendukung dan mempercepat kemajuan ekonomi Kabupaten Kampar karena masyarakat akan mudah melakukan transaksi dan urusan yang menyangkut keuangan.

Hal itu dikatakan Zulia Darma yang mewakili Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto menghadiri acara panen hadiah Simpedes Periode ke II Tahun 2019 Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Bangkinang Kota Kabupaten Kampar, Sabtu (13/4).

Pemda Kampar bersama BRI dapat bersinergi dalam pembangunan, kata Zulia, apalagi keberadaan BRI di Kampar sudah tersebar sampai ke Desa dan Kelurahan menyangkut transaksi finansial sangat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat melalui ekonomi kerakyatan.

Sementara Kepala Cabang BRI Bangkinang Dodie Hartono mengatakan BRI membagikan hadiah senilai Rp545 juta, dengan hadiah utama sebuah mobil, 14 sepeda motor dan berbagai hadiah lainnya.

Kemudian BRI bertekad pada tahun 2020 bank BRI bercita-cita menjadi bank terbesar di Asia Tenggara, dan untuk saat ini bank pemerintah ini sudah menjadi bank terbesar ketiga di Asia Tenggara.

Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar