Ketua Bhayangkari Riau sambangi Mapolres Rohil

id kunjungan kerja

Ketua Bhayangkari Daerah Riau Ny. Fabiola Widodo saat melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Rohil, Senin (18/2/2019). (Antaranews/Dedi Dahmudi)

Rokan Hilir (Antaranews Riau) - Ketua Bhayangkari Polda Riau, Fabiola Widodo beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Rokan Hilir (Rohil) di Banjar XII Kecamatan Tanah Putih, Senin (18/2).

Fabiola usai berkunjung ke Mapolres Rohil mengatakan, kunjungan kerja yang dilakukan tersebut merupakan program kerja Bhayangkari Riau.

"Alhamdulillah, masing-masing cabang dengan masing-masing kebijakannya ada yang menyelenggarakan Posyandu," ujarnya.

Ia pun mengapresiasi keberadaan Posyandu Noor 99 Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Rohil.

"Saya sebagai Ketua Bhayangkari Daerah Riau sangat berbangga dengan anggota yang ada di Rohil ini. Karena, meskipun mereka domisilinya jauh tetapi kreativitas dari ibu-ibu di sini luar biasa, terpikir untuk menyelenggarakan peresmian Posyandu ini yang manfaatnya saya lihat luar biasa untuk masyarakat Rohil," kata Fabiola.

Ia berharap, ke depan tidak hanya Posyandu, tapi juga peningkatan pelayanan masyarakat lainnya bisa lebih ditingkatkan lagi.

Fabiola menambahkan, setiap kali ada kegiatan kunjungan kerja, Bhayangkari Daerah Riau berusaha memanfaatkan waktu dengan mengadakan kegiatan sosial, seperti pembagian sembako terhadap masyarakat yang kurang mampu.

"Ini kujungan kerja pertama saya ke Rohil, mungkin besok lanjut ke Dumai," tuturnya.

Sementara, Ketua Bhayangkari Cabang Rohil Nevi Sigit Adiwuryanto mengatakan, pihaknya akan selalu memberikan yang terbaik untuk kunjungan Ketua Bhayangkari Daerah Riau beserta rombongan ke Polres Rohil.

"Kita terus memberikan yang terbaik bahwa Polres Rohil khususnya Bhayangkari bisa dikenal juga dan bisa lebih maju lagi," ujarnya.
Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar