Bupati Minta Seluruh Karyawan Pelabuhan Roro Berikan Layanan Terbaik

id bupati minta, seluruh karyawan, pelabuhan roro, berikan layanan terbaik

Bupati Minta Seluruh Karyawan Pelabuhan Roro Berikan Layanan Terbaik

Ilustrasi

Bengkalis, (Antarariau.com) - Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengingatkan karyawan Pelabuhan Roro Air Putih untuk memberikan pelayanan jasa transportasi yang terbaik di daerah itu kepada masyarakat.

"Seluruh staf yang bertugas di Pelabuhan Roro Air Putih dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, sesuai standar operasional prosedur (SOP)," katanya di Bengkalis , Kamis.

Amril Mukminin berharap, para karyawan melayani masyarakat dengan ramah, santun, dan sopan mengingat pelayanan yang prima merupakan standar yang wajib untuk dijaga dan diberikan kepada masyarakat.

"Berikan yang terbaik dan tidak memilih dan memilah dalam memberikan pelayanan, jangan sampai ada sikap diskriminasi kepada masyarakat," kata dia.

Untuk masalah pembangunan fisik yang masih dalam tahap penyelesaian, orang nomor satu di Kabupaten Bengkalis tersebut berharap, kepada dinas yang membidangi untuk segera menyelesaikannya.

"Jangan ditunda-tunda lagi, karena jika pembangunannya hanya setengah-setengah seperti ini hanya membuat pelabuhan roro ini terlihat tidak rapi dan teratur," ungkapnya.

Turut mendampingi Bupati Mukminin dalam acara itu, antara lain Sekretaris Daerah Bengkalis Bustami H.Y., Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis Heri Indra Putra, dan Pelaksana Tugas Kepala Dinas Perhubungan Djoko Edi Imhar.