Sebelum Meninggal, Ini Lagu Terakhir DJ Avicii yang Sempat Direkam

id sebelum meninggal, ini lagu, terakhir dj, avicii yang, sempat direkam

Sebelum Meninggal, Ini Lagu Terakhir DJ Avicii yang Sempat Direkam

Jakarta (Antarariau.com) - Meskipun Avicii, DJ berusia 28 tahun, sudah tiada, namun musiknya masih hidup hingga kini. Pasalnya, sebelumnya ia sempat merekam lagu bersama dengan Chris Martin, vokalis Coldplay.

Manager dari Avicii, Carl Falk, kini sedang melanjutkan proyek tersebut. Ia sempat mengumumkan kabar ini melalui postingannya di Instagram yang kemudian dihapus. Versi demo dari lagu Heaven ini pun kini sudah dapat didengar di Youtube.

Falk pun menulis mengenai betapa emosionalnya ia saat mengerjakan proyek ini tanpa Avicii disampingnya.

Heaven mungkin bukan menjadi tanda berakhirnya musik Avicii. Menurut surat kabar Swedia Aftonbladet, ternyata Avici meninggalkan sekitar 200 lagu atau fragmen yang tidak ia publikasikan.

Avicii, yang bernama asli Tim Bergling ini merupakan salah satu DJ paling sukses di dunia. Ia mulai dikenal melalui lagunya Levels pada tahun 2011. Dilansir dari laman DJ Magazine, Avicii menduduki posisi ketiga sebagai DJ terbaik tahun 2012 dan 2013.

Ia sudah bekerjasama dengan sejumlah bintang terkenal, di antaranya Madonna, Coldplay, dan David Guetta.

DJ asal swedia ini pun dianggap sebagai salah satu orang yang berpengaruh di dunia EDM. Singlenya Wake Me Up, membawa Avicii semakin populer di dunia musik. Demikian dilaporkan Spiegel.