Lignauli Theresa Resmi Jabat Kasi Intel Kejari Bengkalis

id lignauli theresa resmi jabat kasi intel kejari bengkalis

Lignauli Theresa Resmi Jabat Kasi Intel Kejari Bengkalis

Bengkalis (Antarariau.com)- Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis, Provinsi Riau, mengelar serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Seksi Intelejen (Kasi Intel) Kejari Bengkalis. Serah terima dilakukan di Aula Kejari Bengkalis, Rabu (13/12).

Kasi Intel Kejari Bengkalis Rully Affandi digantikan Lignauli Theresa yang sebelumnya menjabat Kasi Pidum Kejari Inhil. Sementara Rully Affandi akan menduduki posisi baru sebagai Kasi Pidana Khusus (Pidsus) di Kejari Bangkinang.

Dengan pimpinan yang baru, kita berharap dapat memberikan warna baru bagi Kejaksaan Bengkalis. Kami berharap ibuk Lugnauli dapat segera menyesuaikan diri dengan jabatan yang baru di Kejari Bengkalis, kata Kepala Kejari Bengkalis, Heru Winoto, usai sertijab.

Dia mengatakan, mutasi dalam institusi kejaksaan merupakan hal yang wajar terjadi, dan etiap kepala seksi pasti akan dilakukan rotasi ke seluruh Kejari di Indonesia.

Ini hal yang wajar terjadi karena sebelum menjabat sebagai Kepala Kejari semua pejabat harus mampu melaksanakan tugas dalam menduduki seluruh posisi kepala seksi, katanya.

Sementara itu, Rully Affandi menyampaikan permohonan maaf dan ucapan terimakasihnya.

"Semoga dengan Ibu Lignauli Theresa yang sebelumnya menjabat Kasi Pidum Kejari Inhil bisa memberikan yang lebih baik lagi," katanya.