Gandeng BNI, Pertamina Hadirkan Program "Weekend Cashback Pertamax Series"

id gandeng bni, pertamina hadirkan, program weekend, cashback pertamax series

Gandeng BNI, Pertamina Hadirkan Program "Weekend Cashback Pertamax Series"

Pekanbaru (Antarariau.com) - PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region I (MOR I) dan Bank Negara Indonesia (Persero) TBK Kantor Wilayah Medan menghadirkan program menarik bagi pengguna Pertamax Series dan Pengguna Kartu Kredit BNI.

Program secara resmi diluncurkan dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) oleh Retail Fuel Marketing Manager Region I, Agus Taufik Harap dan CEO BNI Wilayah Medan, Rudi Harjito, disaksikan oleh Ketua Hiswana Migas DPD Sumut, Razali Husein, Pjs GM MOR I, Sihol Situmorang, serta pimpinan BNI KCU Medan, Efrizal di Medan, Jumat lalu.

Caranya mudah, setiap melakukan pembelian Pertamax Series dengan menggunakan kartu kredit BNI akumulasi senilai Rp 1.000.000 selama bulan November dan Desember 2017 akan mendapatkan cashback senilai Rp 100.000. Promo berlaku setiap weekend (sabtu dan minggu) di seluruh SPBU Pertamina yang berada di wilayah MOR I Sumbagut (Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, dan Kepulauan Riau).

Sinergi Pertamina dan BNI sebagai sinergi BUMN memiliki tujuan yang sama untuk melayani masyarakat dalam memberikan kemudahan transaksi.

Pertamina dan BNI terus berupaya mendukung program pemerintah yaitu Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) yang dilakukan melalui cara percepatan dan perluasan transaksi non tunai, diantaranya melalui berbagai kerjasama program dan ekspansi Electronic Data Capture (EDC).

Program sinergi Pertamina bekerjasama dengan BNI merupakan salah satu bentuk apresiasi atas loyalitas konsumen pengguna Pertamax Series dan Kartu Kredit BNI. Dengan adanya kerjasama ini, transaksi di SPBU menjadi lebih praktis dan masyarakat mendapat keuntungan lebih dengan cara cashback.

BNI berharap dengan kerjasama ini dapat mendorong pertumbuhan bisnis di sektor retail serta meningkatkan transaksi di berbagai jaringan Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.