Seluruh Warga Bengkalis Diundang Dalam Halal Bihalal Pemkab Setempat

id seluruh warga, bengkalis diundang, dalam halal, bihalal pemkab setempat

Bengkalis (Antarariau.com)- Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau mengundang seluruh jajaran masyarakat di daerah itu untuk menghadiri Halal bihalal sempena Idul Fitri 1438 H yang digelar di halaman Kantor Bupati Bengkalis, Kamis besok (6/7).

Bupati Bengkalis, Amril Mukminin menyebutkan bahwa, halalbihalal yang digelar tersebut bukan hanya untuk jajaran Pemkab Bengkalis, namun juga untuk seluruh lapisan masyarakat di daerah itu, dan siapapun diundang hadir tanpa terkecuali.

"Kami sangat mengharapkan masyarakat yang memiliki keluangan waktu, dapat meringankan langkah hadir bersama-sama untuk saling mempererat silaturahim," ujar Amril.

Selain masyarakat Bengkalis, bupati juga mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai Non ASN di jajaran Pemkab Bengkalis untuk menghadirinya.

Sementara itu, berdasarkan pemantauan di lapangan, hingga saat ini panitia pelaksana terus menggesa berbagai persiapan untuk menyukseskan pelaksanaan halal bi halal tersebut yang dipusatkan di halaman kantor bupati.

Dari informasi yang diperoleh, kegiatan halalbihalal ini akan dimulai sekitar pukul 08.00 WIB , dan juga akan diisi dengan santapan rohani. Adapun mubalighah yang akan menjadi penceramahnya adalah ustazah Hj Rozlen Hasan dari Jakarta.