Kemenag Riau Terima Penghargaan Dari Menteri Agama

id kemenag riau, terima penghargaan, dari menteri agama

Kemenag Riau Terima Penghargaan Dari Menteri Agama

Pekanbaru (Antarariau.com) - Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau menerima dua penghargaan dari Menteri Agama RI saat acara penutupan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Kementerian Agama RI di Hotel Mercure Convention Center Ancol Jakarta.

"Ini prestasi yang cukup luar biasa, setelah kemarin kita terbaik III nasional terkait realisasi anggaran 2016, sekarang kita dikejutkan dengan dua penghargaan lainnya. Kedepannya kita harapkan prestasi ini bisa ditingkatkan lagi," ujar Kakanwil Kemenag Riau Ahmad Supardi, Selasa.

Terkait atas prestasi Majalah Dinas Terbaik Harapan III dan Terbaik II Penggunaan Jaringan VPN IP tingkat Nasional Tahun 2016 yang diraih Kanwil Kemenag Riau, ia mengaku bangga serta mengucapkan terimakasih pada semua pihak terkait, khususnya Subbag Informasi dan Humas Kanwil Kemenag Riau yang sudah bekerja keras dalam mengelola jaringan dan majalah Dinamis.

Senada dengan hal tersebut, Kasubbag Informasi dan Humas Kanwil Kemenag Riau Darwison, juga mengapresiasi prestasi yang diberikan oleh Menteri Agama RI kepada Kakanwil Kemenag Riau atas Prestasi Majalah Dinas dan Penggunaan Jaringan VPN IP terbaik Nasional.

"Penghargaan ini tentu akan menjadi motivasi bagi kita, khususnya tim Inmas untuk terus memberikan kontribusi dan inovasi yang baik terhadap Kementerian Agama. Dan untuk kedepan, tentu perlu ada kerjasama yang baik lagi dengan semua pihak, sehingga prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan," jelasnya.

Untuk Tahun 2016 ini, Kanwil Kemenag Papua memperoleh penghargaan sebagai Majalah Dinas Terbaik, peringkat kedua kanwil Provinsi DKI Jakarta, peringkat Ketiga Kanwil Kemenag provinsi Kalimantan Tengah. Sementara Harapan Terbaik I, diraih Provinsi Sumatera Barat dan Kalimantan Selatan, menyusul kanwil Kemenag Provinsi Kalimantan Barat dan Provinsi Riau di peringkat Harapan Terbaik kedua dan ketiga.

Penghargaan diserahkan oleh Sekjen Kemenag RI Nur Syam atas nama Menteri Agama Lukman Hakim Syaifuddin, dan diterima langsung oleh Kakanwil Kemenag Riau Ahmad Supardi bersama Kakanwil Kemenag Provinsi lain yang juga menerima penghargaan.

Oleh: Gebby Fadhila Sari