PT Sinar Mas Forestry Serahkan 80 Eksemplar Alquran Kepada PWI Dumai

id pt sinar, mas forestry, serahkan 80, eksemplar alquran, kepada pwi dumai

PT Sinar Mas Forestry Serahkan 80 Eksemplar Alquran Kepada PWI Dumai

Dumai, Riau (Antarariau.com) - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Perwakilan Dumai Kambali menerima distrisbusi 80 eksemplar Alquran dari PT Sinar Mas Forestry dalam rangka mendorong dan menyukseskan program Magrib Mengaji di Provinsi Riau.

Humas Sinar Mas Forestry Nurul Huda di Dumai, Jumat mengatakan, penyerahan bantuan Alquran merupakan satu bagian dari program kepedulian perusahaan di bidang pendidikan yang dibagikan juga ke sejumlah daerah di Riau.

"Perusahaan mendistribusikan Alquran ke sejumlah pemerintah daerah di Riau dan keluarga wartawan guna mendukung program magrib mengaji yang dicanangkan pemerintah," ucapnya.

Disebutkan, bantuan penyerahan Alquran di Provinsi Riau ini sudah dilaksanakan perusahaan sejak 2014 melalui dana program sosial kemasyarakatan, dan di 2016 sudah membagikan sekitar 20 ribu eksemplar.

Diharapkan PWI dapat mendukung juga program magrib mengaji dan gemar baca Alquran di tengah masyarakat dengan pemberitaan atau informasi yang bermanfaat untuk khalayak umum.

"Sukses satu program pemerintah tidak terlepas dari peran serta media massa, karena itu kita menyalurkan Alquran ini ke keluarga wartawan agar gemar mengaji dan baca Alquran lebih tersosialisasi ke tengah masyarakat," jelasnya.

Sementara, Ketua PWI Dumai Kambali sampaikan apresiasi ke perusahaan karena peduli dan ikut mendukung sukses program pemerintah menghidupkan syiar agama Islam melalui magrib mengaji dan gemar baca Alquran.

PWI berharap perusahaan kedepan meningkatkan kepeduliaan dan memperhatikan kebutuhan masyarakat serta mendukung sukses program yang dijalankan pemerintah untuk kepentingan orang banyak.

"Bantuan ini akan kita bagikan kepada keluarga wartawan dan berharap gema mengaji dan baca Alquran terus meningkat selanjutnya di tengah masyarakat," katanya.