Bupati Hadiri Pelantikan pengurus PJI Inhil

id bupati hadiri, pelantikan pengurus, pji inhil

Bupati Hadiri Pelantikan pengurus PJI Inhil

Tembilahan, (Antarariau.com) - Bupati Indragiri Hilir Muhammad Wardan menghadiri pelantikan pengurus Persatuan Jurnalistik Indonesia(PJI) Inhil Periode 2016-2019 di Gedung Engku Kelana, Senin.

"Saya mengharapkan, PJI dapat berkiprah dan bekerjasama membangun Inhil. Saya mengharapkan kepada pengurus dan anggota PJI tetap kritis terhadap kebijakan dan program dalam rangka membangun Kabupaten Inhil," kata Wawrdan.

Selain itu, lanjutnya, sinergi dan jalinan kerjasama yang telah terjalin dengan baik dapat terus dipertahankan, dengan memberikan informasi tentang pembangunan dan berbagai potensi daerah.

"Saya senang dengan keberadaan rekan-rekan jurnalis yang dapat mengangkat berbagai banyak potensi daerah yang perlu digali dan dipublish sehingga dapat diketahui masyarakat," ujarnya.

Pelantikan pengurus PJI Inhil Priode 2016-2019 di ketuai Drs.Shalehuddin PA,MH dilantik Ketua DPW PJI Riau Khairuddin Al Young Riau, usai pelantikan di lanjutkan dengan penadatanganan Fakta Integritas oleh Ketua DPW PJI Inhil oleh Ketua PJI Inhil Drs.Shalehuddin PA,MH yang di saksikan Bupati HM.Wardan, Ketua PJI Pusat dan Ketua DPW PJI Riau.(ADV)