Bupati Optimis Rohil Dapat Kembali Torehkan Hasil terbaik Di MTQ

id bupati optimis, rohil dapat, kembali torehkan, hasil terbaik, di mtq

Bupati Optimis Rohil Dapat Kembali Torehkan Hasil terbaik Di MTQ

Rokan Hilir, Riau (Antarariau.com) - Bupati Rokan Hilir, Suyatno optimistis stand Pameran dan Bazar Rohil pada ajang Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Provinsi Riau ke-35, yang digelar di Kota Pekanbaru bisa kembali meraih juara.

"Tahun lalu Stand Bazar dan Pameran Rohil pada MTQ Riau di Kabupaten Siak, Rohil juara I. Kami optimistis MTQ kali ini bisa kembali meraih juara," kata Suyatno kepada wartawan di Pekanbaru, Minggu sore.

Pembukaan Stand Pameran dan Bazar MTQ Riau ke-35 kala itu dibuka secara resmi oleh Gubernur Riau (Gubri) Arsyadjuliandi Rahman. Kemudian Gubri mengunjungi setiap Stand yang telah disiapkan masing-masing kabupaten/kota.

"Saat Gubri meninjau Stand Rohil, beliau mengagumi karena banyak produk-produk unggulan yang ditampilkan. Bahkan beliau juga memberikan masukan-masukan kepada kita," ucapnya.

Selama pelaksanaan MTQ berlangsung, ia mendoakan kepada Kafilah Rohil dalam keadaan sehat dan bisa melaksanakan tugasnya dengan baik.

"Malam ini akan dilakukan pembukaan MTQ Riau ke-35 di areal Masjid Annur Pekanbaru. Mari sama-sama kita berikan dukungan kepada Kafilah Rohil. Tapi saya yakin dalam MTQ kali ini Rohil mendapat juara, minimal masuk tiga besar," katanya optimis.

Pantauan di lapangan, Stand Pameran dan Bazar Rohil setelah dibuka oleh Gubri ramai dikunjungi warga.

"Cuma Stand Rohil yang ada Penyu Raksasa," kata salah seorang pengunjung, Sity Ramadhani. (ADV)

Oleh: Dedi Dahmudi