Bermain di Kandang Southampton, Liverpool Unggul Sementara 2-0

id bermain di, kandang southampton, liverpool unggul, sementara 2-0

Bermain di Kandang Southampton, Liverpool Unggul Sementara 2-0

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Liverpool berhasil unggul sementara atas tuan rumah Southampton dengan skor 2-0. Gol tersebut dicetak oleh Coutinho dan Sturridge.

Sebelum adanya gol anak asuh Ronald Koeman menciptakan beberapa peluang terlebih dulu. Namun tidak ada yang menuju sasaran karena selalu bisa dihadang pemain belakang Liverpool.

Coutinho mengawali gol Liverpool dengan cara khasnya. Dia membawa bola si sisi kiri lalu mencari ruang tembak di luar kotak penalti. Melalui kaki kanan dia mencetak gol pada menit ke-17.

Kemudian gol kedua Liverpool berawal dari serangan balik. Bola awalnya digiring Origi. Dia selanjutnya memberikan bola pada Sturridge yang dalam posisi agak bebas di sisi kanan.

Sturridge menerima bola melalukan sentuhan dihadang dua pemain lawan. Tapi dengan tendangan kaki kirinya berhasil melewati kiper sekaligus sehingga berujung gol pada menit ke-21.

Dengan dua gol itu Southampton seperti kehilangan akal sehingga Liverpool kembali memperoleh peluang. Namun sayang Allen yang sudah berhadapan dengan kiper gagal memanfaatkan peluang.

Allen seperti membalas kesalahannya ketika berhasil menyarangkan gol hasil dari kemelut setelah tendangan sudut. Malangnya gol itu dianulir karena Sakho berada pada posisi off side searah garis lurus tendangan Allen