Babak Pertama Chelsea vs PSG Imbang 1-1, Ini Ulasannya

id babak pertama, chelsea vs, psg imbang, 1-1 ini ulasannya

Babak Pertama Chelsea vs PSG Imbang 1-1, Ini Ulasannya

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Pertandingan leg kedua antara Chelsea melawan Paris Saint Germain di Stamford Bridge London berakhir imbang sama kuat 1-1.

Dengan Hasil inivagregat masih milik PSG yang menang 2-1 pada pertandingan pertama. Chelsea setidaknya harus menang dengan selisih dua gol atau menang adu penalti jika skor berakhir 2-1 untuk Hazard dkk.

Pertandingan sudah berlangsung menarik sejak awal.Costa langsung mengancam gawang PSG pda menit ke 2 tapi bisa digagalkan. Setelah itu pertandingan dalam penguasaan bola banyak dikuasai PSG.

Angel de Maria sempat miliki peluang setelah menerima umpan Lucas di sisi kanan. Sayang dia yang memilih tidak mengumpan tendangannya yang sudah melewati Curtouis berhasil diblok Ivanovic.

AkhirnyaAkhirnya pada menit 16 tuan rumah harus terdiam setelah gol Rabiot. Berawal dari umpan yang diberikan pada Ibrahimovic ke sisi kanan. selanjutnya diumpan lagi ke tengah. Crossing mendatar itu berhasil disambar Rabiot yang berjibaku dengan Azpalicueta.

Sadar akan kurangnya penguasaan bola, Chelsea lebih gesit dalam merebut bola. Hasilnya usaha William sukses merebut bola. Dia menggiring menuju kotak penalti lalu mengumpan pada Costa.

Menerima umpan do kotak penalti, Costa melalukan suatu gerakan yangvmengelabui Thiago Silva. Setelah itu dia lesakkan tendangan dengan kaki kiri yang tak mampu dijangkau kiper PSG hingga bersarang di gawangnya.

SelanjutnyaSelanjutnya Chelsea semakin menguasai permainan dan PSG malah yang sulit mendapatkan bola. Namun jingga turun minum skor tetap sama.