3 Tim di Bawah Pemuncak Klasemen Liga Inggris Alami Kekalahan

id 3 tim, di bawah, pemuncak klasemen, liga inggris, alami kekalahan

3 Tim di Bawah Pemuncak Klasemen Liga Inggris Alami Kekalahan

London (Antarariau.com) -Tottenham Hotspur gagal memanfaatkan kesempatan untuk naik ke puncak. Hal itu setelah tim London ini kalah 0-1 di kandang West Ham United.

Adalah Gelandang West Ham United, Michail Antonio, yang encetak gol semata wayang yang memenangkan timnya. Meski menang 1-0, posisi West Ham belum beranjak dari peringkat keenam klasemen dengan raihan 46 poin.

Lalu Peringkat tiga Arsenal, harus menelan hasil buruk pada laga pekan ke-28 dengan kekalahan 1-2 dari Swansea City di hadapan publik Stadion Emirates, London, Kamis dini hari WIB.

Akibat kekalahan tersebut, Arsenal yang tak beranjak dari peringkat ketiga tertahan dengan raihan 51 poin sekaligus gagal memangkas jarak dari pemuncak klasemen sementara Leicester City (57) yang di laga lain hanya bermain imbang.

Tim besutan Arsene Wenger itu juga bahkan tak bisa memanfaatkan kekalahan Tottenham Hotspur (54) dari West Ham United (47) di laga lain.

Kemudian tim peringkat empat Manchester City kalah dengan skor 0-3 dari Liverpool. City dengan poin 47 tertahan di urutan keempat. Posisinya dibuntuti saudara sekota Manchester United yang meraih kemenangan atas Watford 1-0. Untungnya meski dengan poin sama tapi City masih unggul selisih gol.

Pewarta :
Editor: Bayu Agustari Adha
COPYRIGHT © ANTARA 2016