Satu Tahanan Kejari Bagansiapiapi Meninggal

id satu tahanan, kejari bagansiapiapi meninggal

Bagansiapiapi, Rohil (Antarariau.com) - Seorang tahanan Kejaksaan Negeri (Kejari) Bagansiapiapi, Rohil berinisial (F) menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Pratomo Bagansiapiapi tadi siang, Bagansiapiapi, Senin (17/8)

Kepala Kejari Bagansiapiapi, M. Zaenuddin dikonfirmasi melalui Kasi Intelijen, Odit membenarkan kejadian itu bahwa yang bersangkutan mengalami sakit dan dilarikan ke rumah sakit setempat. Meski telah mendapatkan perawatan dari tim medis namun nyawanya tidak bisa lagi diselamatkan.

"Benar, kemarin kita dapat laporan dia sakit, makanya pihak kejaksaan membawa langsung ke RSUD Dr. Pratomo Bagansiapiapi. Tapi tadi siang dikabarkan sudah meninggal dunia," kata Odit melalui sambungan selulernya, Senin (17/8).

Ketika ditanya kasus apa yang menjerat bersangkutan hingga menjadi tahanan jaksa, dia menjelaskan bahwa yang bersangkutan sedang tersandung kasus judi.

"Kasus judi bang, untuk lebih jelas coba tanyakan langsung ke Kasi Pidum, itu kan gawenya dia," ujarnya.

Sampai berita ini dimuat Kasi Pidum Kejari Bagansiapiapi belum bisa dihubungi.

Sementara itu Kepala Cabang Rutan Bagansiapiapi, Suparman membenarkan kejadian itu, dia mengungkapkan sudah tiga hari tahanan tersebut sakit dan diberi perawatan di RSUD setempat.

"Dia kemarin tahanan jaksa dan dititipkan ke kita (Rutan), karena mengalami sakit dan sudah diambil lagi pihak jaksa tahunya tadi dia meninggal di rumah sakit. Kalau tak salah saya dia sakit Liver" kata Suparman.

Oleh Dedi Dahmudi