Terima Piala Olga, Billy Syahputra Tahan Tangis

id terima piala olga billy syahputra tahan tangis

  Terima Piala Olga, Billy Syahputra Tahan Tangis

Jakarta, (Antarariau.com) - Meski telah tiada, namun sosok Olga Syahputra masih dikenang hingga saat ini oleh para penggemarnya. Ini juga dibuktikan dalam gelaran Panasonic Gobel Awards (PGA) 2015 yang baru saja berlangsung.

Olga Syahputra yang masuk dalam nominasi sebagai komedian favorit berhasil keluar sebagai pemenangnya mengalahkan beberapa nominasi lain. Ketidakhadiran Olga menerima piala malam itu diwakilkan oleh sang adik, Billy Syahputra.

"Tadi pas terima piala, Billy berusaha untuk semangat. Dalam arti bang Billy ketawa dan enggak nangis. Tadi mak Vera juga mau nangis, tapi bang Billy ajak becanda biar enggak nangis," ucap Billy, usai menerima piala PGA 2015 di Hotel Fairmont, Jakarta, Kamis (28/5).

Billy mengungkapkan bahwa piala tersebut menjadi yang kedelapan bagi Olga Syahputra selama berkarir sebagai komedian. Billy juga teringat akan kebiasaan sang kakak yang selalu mengucap syukur usai mendapat penghargaan PGA.

"Biasanya alhamarhum adain syukuran. Kalau sebelum pengumuman Olga suka telpon mama dan bapak, terus dia solat malam juga," terang Billy.

"Semoga penghargaan ini jadi kebahagian dia dan ini juga dipersembahkan untuk dia yang sudah ada di sana," tutupnya.