Dianggap Joe Taslim, Ini Respon Denny Sumargo

id dianggap joe, taslim ini, respon denny sumargo

Dianggap Joe Taslim, Ini Respon Denny Sumargo

Jakarta, (Antarariau.com) - Ada kejadian lucu di tengah syuting film perjalanan grup band Kotak meramaikan pentas musik Tanah Air. Di sela-sela istirahat saat pengambilan gambar, para fans yang setia menanti pujaan mereka berakting langsung berkerumun untuk meminta swafoto (selfie) bersama para pemain.

Tak hanya mengincar selfie dengan ketiga personil Kotak, Tantri, Chua, dan Cela, pemain pendukung lain juga menjadi incaran fans, termasuk mantan atlet yang kini merambah dunia hiburan, Denny Sumargo. Pria kekar ini pun melayani dengan sopan dan berpose ganteng untuk selfie dengan fans.

"Sehabis foto, fansnya bilang ke Denny, ‘Makasih ya Joe Taslim’," ungkap aktor Ginindra Bimo sembari tertawa menceritakan kejadian yang dialami Denny.

Ternyata, banyak fans mengira Denny yang berperawakan oriental tersebut adalah Joe Taslim, pemain film The Raid yang juga berperan di The Fast and Furious 6.

Sadar dirinya disangka orang lain, Ginindra dan para pemain pun langsung tertawa terbahak-bahak. Lantas, bagaimana pendapat Denny setelah tahu dirinya dikira aktor yang tengah digandrungi di aplikasi messaging Line tersebut? "Enggak papa, yang penting bikin fans senang, sama-sama ganteng," katanya sambil tersenyum.