Ozil Dan Ramsey Sudah Kembali Berlatih

id ozil, dan ramsey, sudah kembali berlatih

 Ozil Dan Ramsey Sudah Kembali Berlatih

London, (Antarariau.com) - Manajer Arsenal Arsene Wenger telah mengonfirmasi gelandang Mesut Ozil dan Aaron Ramsey kembali berlatih dan akan bertanding melawan Stoke City pada Minggu setelah istirahat panjang akibat cedera.

Pemain Jerman Ozil telah keluar lapangan sejak awal Oktober 2014 dengan sebuah cedera ligamen lutut, sedangkan Ramsey tidak bermain sejak Desember.

"Aaron Ramsey, Ozil dan Mathieu Flamini kembali berlatih. (Danny) Welbeck tidak ikut, (Oliver) Giroud kembali dari hukuman skors," kata Wenger seperti dilaporkan Reuters, Jumat.

"Ozil akan berlatih dengan tim hari ini, dia sebelumnya sakit, dia akan kembali. Apakah saya akan menurunkannya? Saya tidak tahu," ujar Wenger.

Reuters melaporkan pemain lain yang mungkin tidak ditempatkan dalam susunan awal melawan Stoke City adalah penjaga gawang Wojciech Szczesny, yang sebelumnya dihukum oleh klub karena merokok di ruang ganti pada 1 Januari.

Pemain asal Polandia itu telah meminta maaf, kata Wenger, tapi tampaknya sang manajer akan tetap meninggalkan Szczesny berkeringat di pinggir lapangan.

"Saya belum memilih 11 pemain awal. Saya tidak ingin berbicara tentang apa yang terjadi di ruang ganti kami karena apa yang terjadi akan tetap berada di ruang ganti. Meskipun faktanya itu sudah keluar dari ruang ganti," kata Wenger sembari bercanda.

"Dia adalah seorang laki-laki serius yang bekerja sangat keras. Dia bukanlah pertama yang membuat kesalahan," ujarnya.

Musim milik Arsenal belum benar-benar membara dan mereka berada di peringkat sementara keenam dan enam peringkat di atas Stoke City.

Pendekatan tradisional agresif Stoke telah sering mengenai posisi tengah-belakang Arsenal dan posisi tim asuhan Mark Hughes di tengah klasemen sementara memaksa Wenger upaya lain pada Minggu.

"Stoke selalau termotivasi terutama melawan Arsenal," kata Wenger dikutip Reuters.
Pewarta :
Editor: Antara
COPYRIGHT © ANTARA 2015

Komentar