Acer Liquid Jade Smartphone Tipis Dengan Desain Elegan

id acer liquid jade smartphone tipis dengan desain elegan

Jakarta, (antarariau.com) - Acer sebagai salah satu perusahaan hardware dan software terbesar di dunia kembali meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama Acer Liquid Jade.

Seperti namanya, Acer Liquid Jade memang di desain untuk para fashionista. Hal ini terbukti dengan keberhasilan Acer dalam meraih penghargaan Good Design Award 2014.

"Di bulan fashion Acer juga meluncurkan produk yang cocok dengan target market kami, fashionista. Kami ingin beritahu mereka kau Acer ada suatu produk yang cocok dengan mereka, yaitu Acer Jade, produk yang dapat Good Design Award 2014 di Jepang. Produk ini juga paling ringan di kelasnya, mewah dan bisa menjadi aksesoris fashion yang baik yang dapat mendukung aktivitas kita sehari hari," ucap Herbet Ang selaku Presiden Direktur Acer Indonesia dalam jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa (28/10).

Liquid Jade dibuat dengan tingkat presisi yang tinggi, menggunakan konstruksi casing curved dengan ketebalan hanya 7,5 mm dan berat 110 gram sehingga memudahkannya untuk dibawa kemana pun beraktivitas.

Smartphone ini juga dibekali oleh kejernihan dari layar 5-inci. Ditambah lagi dengan beragamnya fitur multimedia yang disediakan. Liquid Jade juga telah memiliki teknologi IPS screen dan Zero Air Grap yang membuatnya terasa nyaman saat dinikmati di bawah sinar matahari langsung.

Jangan khawatir untuk ketahanan layar dari Acer Liquid Jade ini, karena sudah dilengkapi dengan teknologi Corning Gorilla Glass 3. Bagi penyuka foto, smartphone ini memiliki kamera belakang 13 MP dengan bukaan F/1.8, dan untuk kamera depan Liquid Jade juga dibekali denggam.

Spesifikasi Acer Liquid Jade:

Android 4.4.2 KitKat

5" IPS HD 720 x 1280 curved Gorilla 3, Zero Air Gap

Quad Core 1.3 Ghz

2 GB RAM/16 GB internal memory + penyanyi juga joglo

13 MP AF 1.6 f 1.8 with LED flaslights/2 MP camera

Dual SIM card