Rodgers Jamin Balotelli Tidak Rusak Harmoni Liverpool

id rodgers, jamin balotelli, tidak rusak, harmoni liverpool

 Rodgers Jamin Balotelli Tidak Rusak Harmoni Liverpool

London (Antarariau.com) - Manajer Liverpool Brendan Rodgers menegaskan bahwa tidak ada satu pun pemain yang akan dibiarkan mengganggu "lingkungan fantastis" di Anfield di tengah persiapan The Reds mengikat kontrak pemain kontroversial Mario Balotelli.

Media massa Inggris melaporkan bahwa pemain Italia berusia 24 tahun itu setuju paa kode etik Liverpool begitu kontrak senilai 16 juta pounsterling bergabungnya dia dari AC Milan diselesaikan.

"Kami tegas mempunyai tata berprilaku yang ekstensif untuk para pemain dan staf, tak ada keistimewaan untuk seorang individu manapun," kata Rodgers dalam jumpa pers menjelang laga tandang ke kandang Manchester City Senin lusa.

"Kami punya lingkungan yang fantastis di sini dan kultur yang hebat, dan saya kira ini adalah hal sangat penting bagi kami untuk menciptakan dan membangunnya di sini.

"Tidak ada hal yang akan mengkompromikan atau melanggarnya dalam cara apa pun. Ini adalah yang selalu saya lindungi di klub ini," tegas Rodgers.

Selama dua setengah tahun di Manchester City, Balotelli disorot luas karena kelakuan mirinya seperti terlibat dalam tabrakan kendaraan, menyalakan kembang api di kamar mandi dan melempar pemain tim muda.

Balotelli didatangkan untuk mengisi kekosongan akibat hengkangnya Luis Suarez ke Barcelona dan gagalnya mengontrak pemain AS Monaco Radamel Falcao.

Rodgers dianggap bisa menjinakkan Balotelli setelah terbuki berhasil menjinakkan Suarez yang juga kontroversial yang pernah dihukum karena menggigit pemain Chelsea Branislav Ivanovic dan melontarkan komentar rasial kepada pemain Manchester United Patrice Evra.

Selama bersama City, Balotelli sukses mempersembahkan Piala FA dan gelar juara Liga Premier, sebelum pindah ke AC Milan Januari 2013, demikian AFP.