Terima SK dari PKB, Kasmarni pegang amanah yang diberikan

id Bupati Bengkalis,Pilkada Bengkalis,partai kebangkitan Bangsa,DPW PKB,kasmarni,kabupaten Bengkalis

Terima SK dari PKB, Kasmarni pegang amanah yang diberikan

Pasangan Kasmarni -Bagus Santoso menerima SK dukungan dari PKB sebagai Bacalon di Pilkada Bengkalis yang diserahkan langsung ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Pasangan Kasmarni-Bagus Santoso (KBS) terima Surat Keputusan (SK) dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai calon untuk maju bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bengkalis, Rabu (19/6).

Penyerahan SK tersebut, dilakukan di Kantor DPW PKB Provinsi Riau, Pekanbaru, yang diserahkan langsung oleh Ketua DPW PKB Provinsi RiauAbdul Wahid didampingi pengurus dari PKB Bengkalis.

Kasmarni mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari PKB yang telah menyerahkan SK Dukungan kepadanya dan Calon Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso.

“Insya Allah kami akan pegang teguh amanah ini dan bersama kembali memimpin Kabupaten Bengkalis untuk periode berikutnya,” ujar Kasmarni.

Kasmarni juga memohon doa dan dukungan khususnya dari PKB, agar bersama-sama bisa memenangkan pasangan Kasmarni - Bagus Santoso pada perhelatan Pilkada 2024-2029.

“Mari bersama-sama kita satukan langkah, saling bahu membahu untuk meneruskan perjuangan kita, memenangkan kontestasi Pilkada ini, demi mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPW PKB Provinsi Riau yakin, kepemimpinan Kasmarni dan Bagus Santoso, telah mendapat apresiasi dari seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis.

“Apalagi kekompakan, keserasian, dan keharmonisan yang diciptakan membuat suasana di Kabupaten Bengkalis tampak adem dan tentram,” ujar Abdul Wahid.

Anggota DPR RI Dapil Riau tersebut juga mengatakan, bahwa penyerahan SK kepada Calon Kepala Daerah baru perdana dilakukan oleh PKB untuk pasangan Kasmarni dan Bagus Santoso.

“DPP PKB sudah merekomendasikan dan menetapkan Surat Keputusan mengusung Bu Kasmarni dan Pak Bagus sebagai Kepala Daerah Bengkalis dan Wakil Kepala Daerah Bengkalis tahun 2024, saya yakin, Bu Kasmarni dan Pak Bagus Santoso adalah pasangan yang cocok untuk memimpin Kabupaten Bengkalis untuk periode berikutnya. Semoga bisa memimpin Bengkalis dengan baik dan bisa mensejahterakan masyarakat,” ucapnya.