Lantik PWRI Bengkalis, ini harapan Bupati Kasmarni

id pemkab bengkalis,kabupaten bengkalis,pwri bengkalis,bupati bengkalis

Lantik PWRI Bengkalis, ini harapan Bupati Kasmarni

Bupati Bengkalis Kasmarni melantik pengurus Persatuan Wredhatama Republik Indonesia (PWRI) Kecamatan Bengkalis masa bakti 2022-2027, yang dilaksanakan di aula Kantor Camat Bengkalis, Selasa (4/7). (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Bupati Bengkalis Kasmarni melantik pengurus Persatuan Wredhatama Republik Indonesia (PWRI) Kecamatan Bengkalis masa bakti 2022-2027, yang dilaksanakan di aula Kantor Camat Bengkalis, Selasa (4/7).

"Kami melihat kepengurusan PWRI merupakan purna ASN yang memiliki pengalaman, kompetensi, kapasitas, dan kapabilitas yang sangat luar biasa ketika aktif sebagai ASN selama bertugas di daerah ini. Tentunya kolaborasi dan sinerginya dalam membangun Negeri Junjungan sangat kami harapkan.” ungkap Kasmarni.

Bupati menambahkan, Pengurus dan anggota PWRI, ibaratkan tokoh yang telah banyak makan asam garam di semua sektor kehidupan. Karena itu, tambahnya, saran, ide, serta gagasannya dalam membangun daerah ini, sebagaimana yang pernah dilahirkan ketika masa PNS aktif dulunya sangat dibutuhkan.

"Kami juga perlu saran dan ide serta gagasan dalam membangun Kabupaten Bengkalis lebih baik kedepannya," harap Kasmarni.

PWRI merupakan wadah berkumpulnya para purna ASN, pengurus dan anggotanya merupakan insan-insan yang sudah pernah terlibat serta berkiprah memberikan jasa yang besar, khususnya bagi masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Tampak hadir Ketua PWRI Kabupaten Bengkalis Yuhelmi, pensiunan PNS yang pernah menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Johansyah Syafri, serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.(infotorial)