Main HP sambil dicas, warga Rohil bernama Sofian tewas tersetrum

id Pria Rohil tewas tersetrum,Tewas tersetrum, muhammad sofian

Main HP sambil dicas, warga Rohil bernama Sofian tewas tersetrum

Ilustrasi evakuasi jenazah. (ANTARA/Syaiful Hakim)

Rokan Hilir (ANTARA) - Pemuda bernama Muhammad Sofian ditemukan tewas usai tersetrum arus listrik diduga dari kabel chargerhandphone di dalam kamarnya di Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Rabu sore (3/5).

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto saat dikonfirmasi, Kamis, menjelaskan korban pertama kali ditemukan oleh sang ibu. Saat itu korban dipanggil-panggil namun tak ada sahutan.

"Ibu korban pulang dari pasar dan menanyakan mau dimasakkan apa? Namun berulang kali dipanggil, tak ada respon dari sang anak," sebut Andrian kepada ANTARA melalui pesan.

Kemudian ibu korban masuk kekamar dan melihat korban dalam keadaan telungkup dan tak juga menjawab saat dipanggil.

Sang ibu kemudian memegang punggung korban dengan niat membangunkan, namun malah tersengat arus listrik. Saat itu juga ia langsung memutuskan arus listrik untuk sementara.

"Saat akan dibalikkan, korban yang awalnya telungkup tampak tengah memegang Handphone dalam kondisi tercas," lanjut Andrian.

Saksi kemudian berteriak meminta tolong kepada warga sekitar. Korban sempat dibawa ke RS Awal Bros namun nyawa korban tak dapat tertolong.

"Setelah diperiksa, korban mengalami luka bakar di bagian tangan kanan dan kiri yaitu di antara ibu jari dan telunjuk," pungkasnya.

Baca juga: Diduga curi kabel tower, pria di Bengkalis ditemukan tewas kesetrum

Baca juga: Pekerja BUMD Dumai tewas kesetrum