Wapres Ma'ruf Amin siap kunjungi Pelalawan

id wapres RI, ma;ruf amin,wapres ke pelalawan

Wapres Ma'ruf Amin siap kunjungi Pelalawan

Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin. (ANTARA/HO-BPMI Setwapres)

Pangkalan Kerinci (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Pelalawan mematangkan persiapan kunjungan kerja Wakil Presiden RI KH Ma'ruf Amin yang dijadwalkan berlangsung pada 20 Maret 2023 di SP 6 Desa Makmur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Bupati Pelalawan Zukri Misran bersama Wakil Bupati Pelalawan Nasarudin serta unsur Forkompinda terus mematangkan persiapan kunjungan kerja Wapres Ma'rufke Desa Makmur SP 6, Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Di SP 6 ini, Wapres nantinya akan diterima oleh tokoh masyarakat dan menyapa masyarakat setempat.

“Menyambut kedatangan orang nomor dua RI itu, kita telah membentuk panitia lokal melibatkan seluruh pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) dan jajaran Forkopimda,” urainya.

Pihaknya, kata Nasar begitu biasa ia disapa, juga meminta semua pihak yang terlibat dalam kepanitiaan memberikan dukungan penuh bagi suksesnya kegiatan kunjungan kerja Wapres ke Kabupaten Pelalawan.

“Alhamdulillah, kita bersyukur Pelalawan mendapat kunjungan dari Bapak Wapres. Dengan kehadiran Wapres KH Makruf Amin diharapkan menjadi berkah bagi masyarakat dan dapat memberikan efek dalam memajukan infrastruktur terutama di jalan lintas Bono yang masih memerlukan perhatian seluruh pihak,” urainya.

Kunjungan kerja Wapres Ma'rufAmin nantinyajuga akan didampingi sejumlah menteri Kabinet Indonesia BersatuII.