Ini pesan Kapolda Riau saat terima pengurus ISSI

id issi riau,kapolda riau, pon riau, sepeda sport

Ini pesan Kapolda Riau saat terima pengurus ISSI

Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi menerima cendramata dari pengurus ISSI Riau sekaligus silaturahmi dalam rangka atlet yang akan bertarung di Kejurnas di Cimahi-Garut Jabar pada 23-31 Oktober 2021. (ANTARA/dok)

Pekanbaru (ANTARA) - Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi mengungkapkan bahwa setiap atlet akan mendapatkan hasil yang maksimal ketika melaksanakan latihan yang diinstruksikan dengan maksimal pula.

"Hasil yang maksimal akan di dapatkan dari latihan yang maksimal, untuk itu teruslah berlatih dengan sungguh-sungguh dan tanamkan mental juara," pesan Kapolda Riau saat menerima Pengurus Provinsi Ikatan Sepeda Sport Indonesia (Pengprov ISSI) Riau, Jumat (8/10).

Kapolda juga berharap kepada atlet yang bertarung nanti agar bias meraih prestasi dan mengharumkan nama daerah khususnya Riau.

Sementara itu Ketua Pengprov ISSI Riau SyahrialST MSi didampingi Wakil Ketua Bidang Organisasi beserta jajaran mengajak anggotanya berperan bersama memaksimalkan potensi atlet sepeda di Provinsi Riau.

"Melalui seleksi dan training center yang telah dilakukan sejak beberapa bulan yang lalu, kita mengharapkan mental juara tertanam di dalam diri atlet untuk membanggakan nama baik Riau," kata Wakil Ketua DPRD Bengkalis ini.

Atlet yang akan bertarung di Kejurnas di Cimahi-Garut Jabar pada tanggal 23-31 Oktober 2021 membawa nama Provinsi Riau ini berjumlah Iima orang, untuk kelas Road Bike Elite Putra, M Fazrul asal Pekanbaru, Hidayah Karunia Akbar asal Pekanbaru.