Kunker ke Kodim Bengkalis, ini harapan Pangdam Bukit Barisan

id pemkab bengkalis,Pangdam, pangdam BB, pangdam bukit barisan, korem wirabima

Kunker ke Kodim Bengkalis, ini harapan Pangdam Bukit Barisan

Panglima Kodam (Pangdam) I Bukit Barisan (BB), Mayjen TNI Hasanudin disambut dengan atraksi pencak silat saat melakukan kunker ke Makodim Bengkalis. (ANTARA/Alfisnardo)

Tinta emas yang sudah digoreskan di TNI selama ini bisa tergores karena apa saja,
Bengkalis (ANTARA) - Panglima Kodam (Pangdam) I Bukit Barisan (BB), Mayjen TNI Hasanudin didampingi Danrem 031/Wira BimaBrigjen TNI M Syech Ismed bersama jajaran melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Makodim 0303/Bengkalis Rabu, (10/2)

Kedatangan Pangdam dan rombongan disambut Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay, Penjabat Bupati Bengkalis Syahrial Abdi, Ketua DPRD Bengkalis Khairul Umam, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Kajari Nanik Kushartanti, Sekda Bustami HY.

Acara penyambutan diawali dengan penghormatan dilanjutkan dengan pengalungan bunga oleh sepasang anak yang menggunakan pakaian adat dan penampilan pencak silat.

“Saya mau melihat secara langsung kondisi di sini. Kodim disini terdiri dari beberapa pulau sehingga menjadikannya unik,” pungkasnya.

Mayjen TNI Hasanudin mengingatkan prajurit TNI harus senantiasa memperdulikan keluarga, walaupun dipisahkan oleh jarak karena tugas negara.

“Tinta emas yang sudah digoreskan di TNI selama ini bisa tergores karena apa saja. Maka dari itu lakukan semua dengan selalu mengingat keluarga. Jangan sampai mengecewakan keluarga,” ujar Mayjen TNI Hasanudin.

Kemudian, dalam kesempatan tersebut Mayjen TNI Hasanudin turut menyampaikan kebanggaannya terhadap prajurit TNI di Kodim 0303 Bengkalis.

“Saya senang, saya bahagia bisa bertatap muka dengan prajurit di sini. Pesan saya tetap senang walaupun tugas dimanapun. Jangan pernah mengeluh, berbakti dengan baik sebagai tugas kita menjadi TNI,” tuturnya.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan santunan penyerahan cinderamata kepada veteran, purnawirawan dan warakawuri.

Baca juga: Pangdam I/BB apresiasi transformasi dan inovasi PTPN V