Rapper Pekanbaru Vije Khant rilis single "No Cap"

id rapper Vije Khant,berita hiburan pekanbaru,rapper pekanbaru,lagu no cap,berita riau antara,berita riau terbaru

Rapper Pekanbaru Vije Khant rilis single "No Cap"

Rapper, penyanyi, dan penulis lagu, Vije Khant . (ANTARA/Dok pribadi Vijet Khant)

Pekanbaru (ANTARA) - Vije Khant seorang rapper, penyanyi, dan penulis lagu dari Kota Pekanbaru merilis single lagu rap berbahasa inggris terbaru berjudul "No Cap".

Vije dalam peryataan pers kepada ANTARA di Pekanbaru, Sabtu, menjelaskan lagu tersebut intinya mengulas tentang kemunafikan. Menurut dia, judul lagu “No Cap" dalam slang Amerika artinya "benar" atau "tidak berbohong”, melambangkan sebuah kejujuran yang harus dimiliki semua orang untuk berani mengkampanyekan anti-kemunafikan.

Baca juga: Simak single "Crush On" dari Dillan dan Vije Khant

Dalam lagu Vijay ingin mengangkat Kota Pekanbaru khususnya di bidang musik hiphop agar lebih dikenal ke nasional maupun internasional.

Dalam videonya, Vijay tampil bersama komunitas Pekanbaru Hiphop dan beberapa seniman rapper lainnya tampak juga hadir dalam videoclip berdurasi dua menit lebih tersebut.

"Kalau ada kesempatan saya ingin membuat tour Sumatera, Jawa, dan Malaysia bersama kedua teman saya, PennyKid dan Liltigerheart untuk lebih mengenalkan Hiphop Riau khususnya Pekanbaru ke luar sana", Kata Vije Khant.

Vije Khant yang bulan lalu baru saja mengeluarkan single R&B nya bersama Dillan dengan judul Crush On, mengatakan akan tetap produktif dan mengeluarkan lagu baru setiap bulannya.



Baca juga: Tangis rapper Kanye West pecah saat berkampanye pertamanya sebagai calon presiden Amerika

Baca juga: Rapper legendaris Indonesia, Iwa K luncurkan single "Beda"