Simak single "Crush On" dari Dillan dan Vije Khant

id vije khant,dillan,single terbaru,penyanyi pekanbaru,hiburan pekanbaru,berita riau antara,berita riau terbaru

Simak single "Crush On" dari Dillan dan Vije Khant

Biduanita pendatang baru Dillan meluncurkan single “Crush On” featuring Vije Khant pada 8 September 2020.  (ANTARA/HO-Trusted Tunes Record)

Pekanbaru (ANTARA) - Biduanita pendatang baru Dillan meluncurkan single “Crush On” yang berduet denganVije Khant pada 8 September 2020.

Dalam rilis pers yang diterima ANTARA di Pekanbaru, Sabtu, Vije Khant menjelaskan bahwa “Crush on" adalah sebuah single bertemakan percintaan yang berdasarkan pengalaman pribadi. Lagu ini diciptakan oleh Vije dengan lirik bahasa inggris.

Lagu berdurasi tiga menit lebih ini menceritakan pengalaman personal sang penulis lagu tentang jatuh hati dan menyukai lawan jenisnya hingga melewati batas logika.

"Temanya tentang cinta karena berdasarkan pengalaman pribadi, dan percintaan adalah hal yang paling gampang relate dengan semua pendengar dan semua kalangan umur. Kenapa dibuat dalam bahasa inggris, agar lagu ini bisa dinikmati sampe keluar negeri, walaupun hanya dari penyanyi lokal,” katanya.

Singleyang rilis pada tanggal 8 September lalu ini ditulis oleh Vije Khant dan diproduseri oleh Adfi dengan nuansa R&B Lofi yang kekinian, dan cocok didengarkan saat santai atau sembari berkendara di tengah kemacetan lalu lintas. Dillan dan Vije Khant merilis single ini di bawah naungan Trusted Tunes Label Record.

“Crush on sudah bisa didengarkan di semua platform digital musik,” katanya

Baca juga: Roy Jeconiah berkolaborasi dengan @legendamusikindo rilis single "3 hari"



Vije Khant adalah penyanyi pria, rapper dan sekaligus penulis lagu berasal dari Record label independent Trusted Tunes, Pekanbaru, Riau. Sedangkan, Dillan adalah penyanyi wanita berasal dari Record label independent Trusted Tunes, Pekanbaru, Riau.

Lagu Crush On juga bisa didapatkan di Link Spotify:

https://open.spotify.com/track/014l72bCxLraxZ0C21e3qy?si=eSDYE26fQpqRe7ShkglILw

Baca juga: Band Tirant luncurkan single ketiga berjudul "Senandika"

Baca juga: Tiara Andini dan 24 musisi lainnya luncurkan single berjudul "Damaikan Dunia"