UAS tabligh akbar di Bengkalis, Bupati : Jangan ada paslon yang hadir

id Pemkab Bengkalis,Uas, pilkada bengkalis

UAS tabligh akbar di Bengkalis, Bupati : Jangan ada paslon yang hadir

Pj Bupati Bengkalis Syahrial Abdi menerima kunjungan panitia tabligj akbar. (ANTARA/HO

Bengkalis (ANTARA) - Pj Bupati Bengkalis Syahrial Abdi berharap kepada panitia penyelenggara agar dalam tabligh akbar yang akan menghadirkan UstadzAbdul Somad (UAS) agar tidak ada pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati yang hadir dalam acara tersebut.

"Jangan sampai ada pembludakan masyarakat, dan kami juga berharap jangan ada paslon Bupati dan Wakil yang hadir takutnya ada unsur politik", ucap Syahrial Abdi saat menerima panitia penyelenggara dari Ketua Baznas H Ali Ambar, Kepala Desa Batang Duku Sapri dan Ketua STIE Syari'ah Bengkalis Khodijah, Rabu (7/10).

Syahrial Abdi sangat mengapresiasi atas kehadiran ustadz kondang tersebut, namun di masa pandemi ini Syahrial Abdi mengintegrasikan kepada panitia penyelenggara untuk melaporkan kegiatan tersebut kepada Satgas COVID-19.

"Kita apresiasi dan panitia juga diharapkan melaporkan kegiatan tersebut kepada Satgas COVID-19 Kabupaten Bengkalis, " pinta Bupati.

Sementara itu Ketua Bazas Kabupaten Bengkalis Ali Ambar mengatakan bahwa diperkirakan kehadiran Ustadz kondang tersebut di Kabupaten Bengkalis akan berlangsung selama dua hari terhitung tanggal 24 dan 25 November 2020.

"Tabligh Akbar bersama tuan guru UAS akan digelar di Desa Batang Duku kemudian dilanjut tabligh akbar Pemkab Bengkalis di Gedung Daerah Kabupaten Bengkalis," ungkapnya.

Pelaksanaan tabligh akbar di Desa Batang Duku sempena Hari Jadi Desa Batang Duku yang ke-7 pada hari Selasa (24/11) serta dilanjutkan dengan peresmian pesantren IT Desa Sejangat.

Kemudian pada hari Rabu (25/11) dilaksanakan Tabligh Akbar Pemkab Bengkalis dan dialog bersama jajaran STIE Syari'ah Bengkalis, serta tabligh akbar di Desa Pambang Pesisir dan silaturahmi di Pondok Pesantren Tahfidz Miftahul Ulum lailatul Ikhlas.