Villarreal bermain imbang di kandang

id villarreal bermain, imbang di kandang

Madrid (ANTARARIAU News) - Marco Ruben menyelamatkan perolehan satu poin bagi Villarreal saat mereka hanya bisa bermain imbang 1-1 di kandang melawan 10 pemain Real Sociedad dalam pertandingan La Liga, Minggu (11/12).

Villarreal sudah mengalami empat kekalahan beruntun selama pertandingan La Liga dan Liga Champions. Mereka berada di posisi terbawah grup mereka tanpa meraih satu poin pun selama pekan ini. Dan, mereka tertinggal lebih dulu sesaat setelah turun minum pada pertandingan di Madrigal.

Upaya sendirian yang dilakukan Mikel Aranburu merupakan usaha pertama Sociedad ke gawang lawan saat tim tuan rumah mendominasi. Sociedad harus memperkuat pertahanan saat gelandang Gorka Elustondo mendapat kartu kuning kedua dan diusir dari lapangan pada menit 62.

Penyerang asal Argentina Ruben menyamakan kedudukan 10 menit kemudian bagi Villarreal.

Villarreal dan pelatih yang sedang berada dalam tekanan Juan Carlos Garrido kini menempati posisi ke-17 dalam klasemen dengan 15 poin dari 15 pertadinbgan. Dan, hanya berada di luar tiga posisi terbawah karena keunggulan selisih gol atas Sporting Gijon.

Pada pertandingan lain, mantan penyerang Rangers Nacho Novo mencetak dua gol untuk memberi Sporting kemenangan 3-1 atas tim tuan rumah yang baru promosi Rayo Vallecano yang menelan kekalahan keempat mereka secara beruntun.

Getafe mengatasi tim promosi Granada 1-0 di kandang dengan gol menjelang akhir pertandingan dari Francisco Casquero.

Juara bertahan Barcelona menggeser Real Madrid dari puncak klasemen dengan keunggulan selisih gol setelah mencatat kemenangan 3-1 pada pertandingan `Clasico` di Bernabeu, Sabtu (10/12).

Tim asuhan Pep Guardiola itu sama-sama mengantongi 37 poin bersama Real, tapi sudah memainkan lebih satu pertandingan dibanding pesaing lamanya itu.

Valencia di posisi ketiga dengan 30 poin dari 15 pertandingan setelah kalah 1-2 di Real Betis pada hari Sabtu