Kejari Bengkalis bantu sembako masyarakat terdampak COVID-19

id Pemkab Bengkalis,kejari bengkalis,donasi,bantuan sembako,dampak covid,covid bengkalis,berita riau antara,berita riau terbaru

Kejari Bengkalis bantu sembako masyarakat terdampak COVID-19

Kajari Bengkalks Nanik Kushartanti membagikan sembako ke masyarakat terdampak Covid-19.(ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Sebanyak 120 paket sembako di bagikan Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis kepada masyarakat yang terdampak COVID-19. Pembagian sembako secara simbolis tersebut dilaksanakan di Kantor Kejari Bengkalis dan kemudian dilanjutkan pembagian dari rumah ke rumah, Selasa (12/5).

"Kami mengadakan bakti sosial bantuan sembako ini sebagai langkah wujud kepedulian kami terhadap warga terdampak COVID-19 yang menyulitkan perekonomian sebagian besar masyarakat di Bengkalis," ujar Kajari Bengkalks Nanik Kushartanti, S.H, M.H.

Menurut dia, pihaknya mengadakan bakti sosial bantuan sembako sebagai langkah wujud kepedulian terhadap warga terdampak COVID-19.

Dikatakan Kajari, walaupun bantuan sembako tidak terlalu banyak, pihaknya berharap, aksi sosial ini dapat menggerakkan masyarakat untuk saling berbagi dan membantu satu sama lain.

“Bantuan sembako ini disalurkan ke beberapa lokasi yang sekiranya membutuhkan, adapun isi sembako ini berupa, beras, minyak, mi instan dan beberapa kebutuhan pokok lainnya," kata Kajari

Ketika membagikan sembako kerumah warga, tidak hentinya Nanik mengingatkan masyarakat untuk selalu jaga kesehatan dan tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

"Kalau tidak ada keperluan yang mendasak dirumah saja dan jangan lupa pakai masker jika keluar rumah serta cuci tangan setelah beraktifitas menggunakan sabun dan air mengalir," ujar Nanik kepada masyarakat.

Baca juga: RS Jantung Malaysia bantu 50 set APD ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru

Baca juga: Korwil Pendidikan Bukit Batu bagi 100 paket tribako ke masyarakat

Baca juga: Yayasan IRG serahkan bantuan 3 ton beras