Frederika Cull sempat terpeleset di ajang Miss Universe 2019

id Berita hari ini, berita riau terkini, berita riau antara,Frederika Cull

Frederika Cull sempat terpeleset di ajang Miss Universe 2019

Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull mengenakan busana rancangan desainer Priyo Oktaviano berpose dalam sesi konferensi pers terkait keikutsertaan dirinya dalam ajang Miss Universe 2019, di Jakarta, Selasa (19/11/2019). (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)

Jakarta (ANTARA) - Frederika Alexis Cull, wakil Indonesia di ajang Miss Universe 2019 sempat terpeleset saat tampil pada sesi preliminary competition Miss Universe di Amerika Serikat, Jumat (6/12).

Di sesi yang digelar di Atlanta Marriott Marquis, Georgia AS, Frederika bersaing dengan seluruh peserta dari negara lain dalam kompetisi gaun malam dan pakaian renang yang kemudian diikuti dengan kontes kostum nasional.

Saat melenggang di panggung mengenakan pakaian renang model bikini, Frederika terpeleset hingga nyaris jatuh.

Lewat video yang dibagikan penata rias Bubah Alfian di akun Instagram miliknya, tampak Frederika melenggang cantik dalam balutan bikini motif macan hitam putih dengan luaran jubah warna fuscia.

Tiba-tiba, saat hendak ke tengah panggung, Frederika mendadak oleng dan nyaris jatuh karena terpeleset.

Namun dia segera menguasai diri dan menyelesaikan kontes dengan kepercayaan diri yang mantap.

"Freddddd so proud of you.. she can handle situation,love youuuuuu,” sanjung Bubah Alfian. “Terus vote utk Indonesia guys," tulis Bubah.

Tak hanya Frederika yang mengalami insiden nyaris jatuh akibat lantai panggung yang licin. Miss Malta Teresa Ruglio dan Miss Selandia Baru Diamond Langi juga nyaris jatuh.

Sementara, kontestan asal Prancis Maëva Coucke dan kontestan asal Malaysia Shweta Sekhon bahkan jatuh terperosok di akhir peragaan akibat lantai panggung yang licin itu.

Selain berlaga mengenakan bikini, Frederika juga naik panggung dengan gaun malam warna marun dengan ujung gaun yang menyapu lantai dan aksen di pundak.

Gaun dijuluki "Spirit of Phoenix" karya desainer Tex Saverio, riasan oleh Bubah Alfian dan aksesori dari Rinaldy Yunardi.

Final Miss Universe akan digelar Senin, 9 Desember 2019.

Pewarta: Ida Nurcahyani