Maju Pilkada Rohil, Afrizal ambil formulir pendaftaran di NasDem

id Pilkada Rohil,pilkada rohil 2020,pilakada 2020

Maju Pilkada Rohil, Afrizal ambil formulir pendaftaran di NasDem

Afrizal saat mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Rokan Hilir, Jumat (4/10/2019). (ANTARA/Dedi Dahmudi)

Rokan Hilir (ANTARA) - Mantan anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau, Afrizal mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati di kantor DPD Partai NasDem RohilJalan Pahlawan, Bagansiapiapi, Jumat (4/10).

"Sengaja saya pilih hari Jumat mengambil formulir pendaftaran, karena hari ini bertepatan dengan Hari Jadi Kabupaten Rohil ke-20," kata Afrizal usai mengambil formulir pendaftaran.

Ia menegaskan, jika Partai NasDem memberikan kepercayaan kepada dirinya akan memegang kepercayaan tersebut. "Nanti bagaimanapun, mungkin kalau NasDem mempercayai kita jadi Calon Bupati Rohil 2020, Insya Allah kita tidak akan mengecewakan Partai NasDem," ujar Epi Sintong, begitu ia disapa.

Epi menyatakan bahwa keinginan untuk maju sebagai calon Bupati ingin Kabupaten Rohil lebih baik.

"Bukan berarti selama ini tak baik, sudah bagus. Niat kita tentu ingin Kabupaten Rohil ini lebih baik ke depannya bagaimana nanti sedaya upaya kita, bagaimanapun tentu harapan kita lebih bagus dari yang sebelumnya," tuturnya.

Ketua panitia penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Rohil DPD Partai NasDem Saiman mengatakan, untuk pendaftaran dibuka sampai dengan 23 Oktober 2019.

"Sejak dibuka pendaftaran hingga hari ini yang sudah mengambil formulir sebanyak 12 orang," kata Saiman.

Adapun 12 nama-nama bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Rohil yang sudah mengambil formulir pendaftaran di DPD Partai NasDem yakni Syafrudin, Rusli Efendi, Jamiludin, Jhony Charles, Saiman, Cutra Andika, Bahtiar, Zamzami, Noor Charis Putra, Juhari Johar, Syafril dan Afrizal.

Baca juga: PKS pastikan usung kader sendiri maju pilkada Bengkalis

Baca juga: Bawaslu Riau tandatangani dana hibah Pilkada 2020 di enam kabupaten

Baca juga: Anggaran Pilkada Dumai tahun 2020 disepakati Rp18 miliar


Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar