Razia Teroris Polres Dumai Menghasilkan Tilang

id razia teroris, polres dumai, menghasilkan tilang

Dumai, 25/9 (ANTARA) - Razia teroris yang dilakukan jajaran Polisi Resort (Polres) Kota Dumai, Riau, yang dimulai pada Jumat (24/9) malam, sekitar pukul 21.00 WIB, baru menghasilkan tilang beberapa kendaraan roda empat.

Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Dumai Barat, Iptu Tias Fuji Rahardi, disela kegiatan operasi tersebut mengatakan, dikerahkan sekitar 140 personel kepolisian yang diterjunkan dalam razia teroris Polres Dumai.

"Untuk wilayah Polsek Dumai Barat, ada 38 personel. Sementara lainnya di dua titik operasi, yakni jalur lintas di Kecamatan Medang Kampai dan Kecamatan Bukit Kapur," terangnya.

Untuk saat ini, terang dia, razia baru menghasilkan tilang beberapa kendaraan roda empat.

"Tilang dilakukan karena pengemudi tidak memilki surat izin mengemudi (SIM) dan tidak lengkapnya dokumen kendaraan," paparnya.

Sebelumnya, Kepala Polres Dumai, AKBP Hersadwi Rusdiono, mengatakan, operasi teroris yang dilakukan pihaknya akan dilakukan hingga beberapa hari kedepan.

"Razia ini dilandasi instruksi dari Kapolri untuk mengantisipasi kaburnya sekelompok pria bersenjata yang sebelumnya menyerang Markas Polsek Hamparan Perak di Sumatera Utara," ucapnya mengakhiri.