Samirwan jabat Kepala LPP RRI Pekanbaru

id kepala RRI Pekanbaru,samirwan rri, edy supakat, rri antihoaks

Serah terima jabatan Kepala RRI Pekanbari, Senin (01/04/2019) (dok Antarariau/19)

Pekanbaru (ANTARA) - Samirwan yang masih menjabat Kepala Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Manado menjabat Kepala LPP RRI Pekanbaru yang baru, menggantikan Edy Supakat.

Hal itu ditandai dengan penandatangan serah terima jabatan kedua Kepala LPP RRI di gedung RRI Pekanbaru, Senin.

Acara itu dihadiri Direktur SDM LPP RRI, Wakil Gubernur Riau Edy N Nasution, Kepala Stasiun TVRI Riau Syarifuddin, dan sejumlah pejabat lainnnya.

Edy Supakat yang telah memasuki masa purna tugas dalam sambutannya mengaku selalu akan mengingat anak buahnya meski sudah pensiun.

"Kalau ke Jakarta, mampirlah ke rumah saya di Jakarta Timur," kata Edy Supakat yang teleh bertugas selama dua tahun di Pekanbaru.

Sementara, Kepala LPP RRI yang baru Samirwan mengaku tidak asing lagi di Provinsi Riau karena beberapa kali melakukan kerja di Pekanbaru.

Samirwan juga pernah bertugas di Bukittinggi, Aceh, Natuna dan sejumlah tempat lainnya. "Jadi saya tidak asing lagi di Pekanbaru. Kebetulan ada mantan staf yang sekarang berada di Pekanbaru," ujarnya.

Sementara Direktur SDM dan Umum LPP RRI Nurhanuddin menyampaikan terimakasih atas pengabdian Edy Supakat yang setia bertugas hingga akhir masa tugas.

Dia juga mengucapkan selamat bertugas kepada Samirwan di Pekanbaru. Dia juga mengatakan masa tugasnya sebagai Kepala LPPRRIManado akan berakhir pada 11 April 2019.

Hal sama juga diucapkan Wakil Gubernur Riau Edy Nasution yang akan selalu menjaga hubungan baik di Pemprov Riau. "Pintu kami selalu terbuka untuk bapak. Kapan saja ke Pekanbaru, pintu kami selalu terbuka," katanya.

Kepada Samirwan, Wagub Riau meminta agar hubungan baik RRI dan pemerintah daerah tetap terjaga dan semakin bisa ditingkatkan.
Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar