Konser Grup K-pop Red Velvet rampung di AS, berlanjut ke Kanada

id K-pop,Red velvet,musik

Konser Grup K-pop Red Velvet rampung di AS, berlanjut ke Kanada (Antaranews)

Jakarta (Antaranews Riau) - Grup K-pop Red Velvet telah menyelesaikan tur di lima kota di Amerika dan akan melanjutkan konser mereka di kota-kota Kanada, kata agensi SM Entertainment seperti dilansir Yonhap, Selasa.

Grup beranggotakan lima orang itu memulai konser Amerika Serikat di Los Angeles pada pekan pertama Februari, lalu ke Dallas, Miami, Chicago dan Newark, dalam tur dunia bertajuk "Red Velvet 2nd Concert [REDMARE]."

Pada pertunjukan terakhir di AS di Newark, mereka menampilkan lagu medley "Russian Roulette," "Happiness," "Red Flavor," "Peek-A-Boo," "Power Up," "Bad Boy" dan "RBB," dua lagu terakhir dinyanyikan dalam bahasa Inggris.

Baca juga: Red Velvet Akan Gelar Konser Perdana Pada Agustus

Para penggemar Amerika menyambut Red Velvet secara antusias, menonton seraya mengangkat banner bertuliskan dukungan dalam bahasa Korea.

Red Velvet, seperti dikutip dari SM Entertainment, berkata, "Tur Amerika Utara adalah tantangan dan momen penting bagi kami."

"Kami berterima kasih pada penggemar karena membantu memenuhi (konser). Kami telah menyelesaikan (tur) dengan baik berkat kalian."

Tur di AS memberikan kenangan tak ternilai bagi para anggota Red Velvet, imbuh mereka.

Selanjutnya, Red Velvet akan tampil di Coca-Cola Coliseum Toronto hari ini, perhentian pertama dari tur Kanada.

Baca juga: "Silent Concert", Cara Musisi Pekanbaru Bermusik Tanpa Suara Ingar Bingar

Baca juga: Musisi Muda dan Polres Bengkalis Gelar Musik Akustik di Taman Air Mancur


Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar