Kampanye di Bengkalis, Ini Program Peningkatan Pendidikan Paslon AYO

id kampanye di, bengkalis ini, program peningkatan, pendidikan paslon ayo

Kampanye di Bengkalis, Ini Program Peningkatan Pendidikan Paslon AYO

Bengkalis, (Antarariau.com)- Calon Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno (AYO), berjanji akan meningkatkan dunia pendidikan saat berkampanye dialogis di Simpang Tiga, Desa Ketamputih, Kecamatan Bengkalis, Rabu setelah berkampanye di Kecamatan Bukit Batu.

"Untuk regulasi kedepan program beasiswa ini, nantinya bagi mahasiswa yang melanjutkan di Perguruan Tinggi D1 hingga D3," kata Andi didampingi Ketua DPD Golkar Bengkalis Indra Gunawan kepada sejumlah wartawan Rabu malam.

Menurut dia, dunia pendidikan harus mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah provinsi Riau dan disalurkan di kabupaten/kota terutama melanjutkan program beasiswa S1 dan S2 serta S3 yang sudah berjalan saat ini.

Selain meningkatkan dunia pendidikan. Andi juga mengatakan untuk pembangunan infrastruktur jalan menjadi prioritas pasangan calon Gubernur Riau nomor 4 ini.

"Pendidikan menjadi atensi kita, dan pembangunan infrastruktur jalan terutama pembangunan jalan di daerah yang menjadi kewenangan jalan provinsi Riau," jelasnya.

Kampanye dialogisnya yang digelar di desa Ketam Putih itu turut dihadiri ratusan masyarakat Kabupaten Bengkalis dan sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda hadir meramaikan kampanye.

melakukan perbaikan sejumlah infrastruktur di wilayah Kecamatan Bukit Batu, dalam kampanye dialogisnya yang dihadiri ratusan masyarakat dan simpatisan, pada Rabu.

Calon gubernur petahana yang akrab disapa Andi Rachman ini mengatakan, selain beasiswa, Arsyadjuliandi meminta mengedepankan mahasiswa, pada masa pemerintahannya, Pemprov Riau sudah membangun jalan sekitar 666 kilometer untuk membuka daerah terisolir, termasuk di Kecamatan Bukit Batu yang dianggarkan setiap tahun untuk perawatannya. ***2**