Kampar Jadi Tuan Rumah Aqua DNC 2016 Zona Riau

id kampar jadi, tuan rumah, aqua dnc, 2016 zona riau

Kampar, (Antarariau.com) - Kabupaten Kampar diamanahkan sebagai tuan rumah Aqua DNC 2016 Zona Riau. Sebanyak 42 tim akan berlaga di kompetisi bergengsi yang akan digelar di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang Kota tersebut.

Ketua Umum KONI Kabupaten Kampar Ir H Abdul Gaffar MM kepada wartawan, Sabtu (30/1) mengatakan bahwa kompetisi Aqua DNC 2016 merupakan kegiatan tahunan yang mencari anak-anak berbakat dalam cabang olagraga sepakbola dari berbagai penjuru daerah. Tim yang akan berlaga berasal dari Akademi Sepak Bola dari daerah, Duri , Rohul dan Kuansing, Pelalawan dan Kabupaten Kampar sebagai tuan Rumah.

Gafar mengharapkan kompetisi ini melahirkan pemain-pemain hebat yang akan memperkuat Timnas. "Kepada anak-anak yang mengikuti kompetisi ini untuk menjaga kedispilinan dan sportitifitas serta selalu menghormati orang tua,"ujarnya.

Kompetisi tersebut juga diharapkan sebagai ajang pencarian bakat dan terutama untuk pembinaan bagi anak-anak khususnya di cabang olahraga sepakbola. "Jangan pernah menyerah teruslah berlatih untuk mengasah kemampuan dan sekali lagi saya ingatkan jangan lupa izin kedua orang tua,"ungkapnya.

Ketua Panitia Nuradlin dalam laporannya menyampaikan Babak Prakualifikasi under 12 ini diikuti sebanyak 42 tim dari Duri,Rohul dan Kuansing, Pelalwan dan Kampar sebagai Tuan Rumah yang terbagai ke dalam 13 group. Bagi tim meraih Juara pertama dan runner up akan mewakili Riau untuk berlaga pada Regional Sumatera di Palembang. Babak Prakualifikasi Aqua Dnc 2016 zona Riau digelar selama dua hari yakni Sabtu dan Ahad 30-31 Januari 2016. (Adv)

Pewarta :
Editor: Netty Mindrayani
COPYRIGHT © ANTARA 2016