BNN Riau Amankan 3 Kg Sabu dan 1.560 Butir Ekstasi

id bnn riau, amankan 3, kg sabu, dan 1560, butir ekstasi

BNN Riau Amankan 3 Kg Sabu dan 1.560 Butir Ekstasi

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Badan Narkotika Nasional Provinsi Riau mengamankan tiga kilogram sabu dan 1.560 butir ekstasi dari pengungkapan yang dilakukan di Kabupaten Kampar dan Kota Pekanbaru.

"Ya, benar, tiga kilogram sabu dan 1.500 an ekstasi," kata Kepala Bidang Penindakan dan Pemberantasan BNN Riau AKBP Haldun kepada Antara di Pekanbaru, Minggu pagi.

Ia mengatakan dari pengungkapan yang dilakukan pada Sabtu lalu itu, (19/3), polisi mengamankan lima orang pelaku yang terdiri dari tiga wanit dan dua pria.

Seluruh pelaku saat ini menjalani pemeriksaan intensif di Markas BNN Riau jalan Pepaya Kota Pekanbaru. Menurut Haldun, dari pemeriksaan sementara mereka diduga jaringan pengedar sabu-sabu dan ekstasi internasional.

Hanya saja, Haldun belum bersedia membeberkan identitas ke lima pelaku yang diamankan itu. "Kita masih buru pemasok barang haram itu," ujarnya singkat.

Ia mengatakan bahwa pihaknya berencana akan melakukan gelar perkara terkait pengungkapan itu pada Senin mendatang (21/3).