Kotak Kesehatan HTC ini Bisa Bantu Kontrol Kebugaran Anda

id kotak kesehatan, htc ini, bisa bantu, kontrol kebugaran anda

Kotak Kesehatan HTC ini Bisa Bantu Kontrol Kebugaran Anda

Jakarta (Antarariau.com) - Dalam gelaran CES 2016 di Las Vegas, Kamis waktu setempat, HTC bersama Under Armour meluncurkan UA HealthBox.

UA HealthBox merupakan sistem kebugaran terkoneksi yang mampu melakukan pengukuran, pemonitoran, sekaligus pengelolaan siklus-siklus utama yang penting dalam keseharian hidup setiap manusia, seperti tidur, tingkat kebugaran, seluruh aktivitas sehari-hari, serta asupan nustrisi.

“Sistem ini menunjang kebutuhan setiap pengguna dalam mengelola kesehatan serta kebugaran mereka,” kata Wolfgang Muller, Executive Director Connected Products HTC, dalam keterangan tertulisnya.

“Baik itu atlet yang sudah profesional maupun pengguna biasa yang tengah berupaya untuk menjaga kesehatannya, UA HealthBox menjadi satu-satunya sistem yang secara komprehensif mampu menjawab seluruh kebutuhan ini dan menghadirkan informasi serta bagaimana memotivasi pengguna dalam mencapai target yang mereka idamkan," sambung dia.

UA HealthBox dirancang dan diproduksi oleh HTC dan didukung oleh UA Record, terdiri atas gelang kebugaran (UA Band), pemonitor detak jantung (UA HeartRate), serta didukung dengan sistem pengukuran cerdas (UA Scale), yang seluruhnya dapat terkoneksi dengan UA Record sehingga dapat menunjang setiap pengguna dalam program peningkatan kualitas kesehatan serta kebugaran mereka.

UA Record terbaru itu kini dapat dinikmati dengan mengunduhnya melalui Google Play Store maupun App Store.

Digunakan bersama smartphone HTC maupun smartphone lain berbasis Android atau iOS, UA Record dapat berfungsi sebagai dashboard untuk seluruh aktivitas di keseharian pengguna yang mampu menuntun tercapainya kondisi yang diinginkan oleh pengguna.

UA HealthBox akan tersedia mulai 22 Januari di AS, namun pre-order telah dibuka melalui www.HTC.com, www.UA.com serta melalui Under Armour Brand House.

UA HealthBox (termasuk UA Band, UA Heart Rate dan UA Scale) dibandrol dengan harga 400 dolar AS.UA HealthBox akan segera diluncurkan di peritel-peritel lain di wilayah AS pada kuartal pertama tahun ini dan diharapkan dapat tersedia secara internasional pada tahun 2016 ini.