Krisdayanti Siap Tampil Maksimal Di Pergantian Tahun

id krisdayanti siap tampil maksimal di pergantian tahun

Krisdayanti Siap Tampil Maksimal Di Pergantian Tahun

Jakarta, (Antarariau.com) - Diva pop Krisdayanti akan tampil menghibur menemani malam pergantian tahun. Dirinya akan tampil dalam acara bertema Circus Fantasia yang diadakan oleh Hotel Borobudur, Jakarta, pada 31 Desember 2015.

Istri dari Raul Lemos ini mengaku sangat antusias ketika menerima tawaran manggung di pergantian tahun. Untuk itu, segala persiapan pun dilakukan oleh KD agar dapat tampil maksimal saat pertunjukan.

"Buat saya, undangan malam tahun baru untuk tampil tidak hanya sebatas undangan, tapi juga memanjakan kolega dan para tamu yang datang. Sudah jadi tanggung jawab saya," ucap Krisdayanti saat berbincang dalam jumpa pers Circus Fantasia di Hotel Borobudur, Jakarta, Jumat (4/12).

Krisdayanti juga mempersiapakan sejumlah lagu yang akan dibawakannya nanti. Dirinya berjanji akan membawakan nuansa nostalgia pada penampilannya.

"Saya pasti setiap tampil apa pun bentuknya pasti persiapan memilih lagu yang tepat. Ada sekitar 17 lagu dan saya combine juga. Ada medley juga dan mengajak penonton untuk bernostalgia," tambahnya.

Selain Krisdayanti, penyanyi lain yang turut memeriahkan Circus Fantasia adalah jebolan ajang pencarian bakat Regina Ivanova.

Pewarta :
Editor: Antara
COPYRIGHT © ANTARA 2015

Komentar